Video Mba Lala dan Sus Rini Viral, Diduga Sindir Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier, Sus Rini dan Mbak Lala
Sumber :
  • Kokase/Instagram

Jakarta – Pengasuh anak-anak pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yakni Mba Lala dan Sus Rini belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai diduga menyindir balik Deddy Corbuzier

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat memamerkan Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya yang kini telah menyandang gelar sarjana (S1). Ia juga mengatakan bahwa ART-nya yang bernama Melisa itu fokus bekerja dan belajar setiap hari sehingga tidak sibuk membuat konten baik itu bersama bos atau anak sang bos.

Sus Rini (kiri) dan Mbak Lala (kanan), pengasuh anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • TikTok @shela_lala96
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sindiran yang diduga untuk Deddy Corbuzier tersebut diunggah melalui video yang ada di media sosial TikTok Mba Lala yang bernama akun @shela_lala96. Mba Lala membuat video sindiran tersebut bersama rekannya Sus Rini dengan pose seperti menantang. 

Dalam video yang diunggah, dua pengasuh anak Raffi dan Nagita itu melakukan sebuah lipsync menggunakan sound di TikTok yang terdengar seperti nada sindiran.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Deddy Corbuzier, Sus Rini dan Mbak Lala

Photo :
  • Kokase/Instagram

“Oh kamu lagi nyindir? Sorry ya gak sempet lihat story kamu,” isi video yang dibuat Mba Lala dan Sus Rini melakukan lipsync mengikuti sound yang digunakan, dikutip dari akun @shela_lala96 pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 12,9 juta kali, mendapatkan  834,1 ribu tanda suka dan lebih dari 1,6 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Sontak saja, banyak netizen yang menduga bahwa video tersebut diperuntukkan oleh pengasuh Rafathar dan Rayyanza itu untuk Deddy Corbuzier. 

”Hayooo siapa nih yang dimaksud mbak lala sama sus rini,” kata netizen yang berkomentar.

“Deddy Corbuzier?” tanya netizen yang ingin memastikan. 

”Om botak... ups wkwkwk,” saut netizen yang netizen.

Sebelumnya, melalui jejaring media sosialnya, Deddy Corbuzier memamerkan ART-nya yang baru saja berhasil meraih gelar sarjana. Bahkan hingga membuat publik heboh dengan gelar sang ART.

 k

“Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru aja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," ujar Deddy Corbuzier. 

Suami Sabrina Chairunnisa tersebut juga mengungkap bagaimana Melisa bisa menjadi seorang sarjana dengan kerja kerasnya yang setiap hari disebut Deddy selalu fokus bekerja dan belajar. 

"Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah. Gak bikin konten sama bosnya, gak kontenin anaknya, gak jadi konten Youtube bosnya," sambungnya.

Dari situ lah awal mula Deddy dianggap telah menyindir Mba Lala dan Sus Rini yang dikenal kerap bermain media sosial dan bahkan memiliki followers banyak di akun mereka masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya