Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

SEOUL –  Lee Min Ho dan Goo Hye Sun (mantan istri Ahn Jae Hyun) dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya mengenakan cincin couple beredar di media sosial.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Awal Agustus 2023 ini, Lee Min Ho diketahui pergi ke Thailand dalam rangka menghadiri acara press conference Merz Aesthetic Expo Event. Lee Min Ho yang mengenakan jas berwarna hitam itu sempat mencuri perhatian publik saat terlihat menggunakan cincin di jari manisnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah diteliti lebih lanjut oleh pengguna media sosial, cincin yang dikenakan oleh mantan kekasih Bae Suzy ini mirip dengan cincin yang dikenakan oleh mantan istri Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Namun, rumor yang bermula dari sumber akun penggemar di TikTok itu ditanggapi biasa oleh K-netz. Mereka percaya bahwa cincin tersebut hanya kebetulan mirip. Terlebih, cincin itu sendiri adalah aksesori yang populer di Korea.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Sebelumnya, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun memang diduga sempat berkencan setelah keduanya membintangi drama Boys Over Flowers. Desas-desus semakin kuat setelah Goo Hye Sun mengungkapkan dia memiliki hubungan rahasia dengan seorang aktor. Saat itu, netizen hanya bisa menebak bintang itu adalah Lee Min Ho. 

Meskipun demikian, kedua bintang itu tidak pernah berbicara tentang hubungan mereka. Setelah serial itu berakhir pada 2009 silam, Lee Min Ho mengaku berkencan dengan Suzy dan Park Min Young. Sedangkan Goo Hye Sun menikah dengan Ahn Jae Hyun setelah keduanya membintangi drama Blood. Namun, usai menikah selama 4 tahun sejak 2016, pada 2020 lalu keduanya memutuskan bercerai. 

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Photo :
  • Allkpop

Perceraian keduanya sempat menghebohkan publik. Terlebih adanya desas-desus perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun, meski hingga saat ini rumor tersebut tidak terbukti. Tak sampai di situ, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bahkan sempat perang mulut di akun media sosial masing-masing, dengan mengekspos aib rumah tangga mereka. 

Butuh waktu 10 bulan hingga proses perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun diresmikan secara hukum. Tepat pada Rabu, 15 Juli 2020, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menyelesaikan perceraian mereka tanpa adanya rincian pembagian kekayaan atau aset. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya