Innalillahi, Ibunda Ramzi Meninggal Dunia

Ramzi
Sumber :
  • Instagram/abiramzi76

JAKARTA – Kabar duka datang dari presenter ternama, Ramzi. Ibunda Ramzi, Afiah Barawas meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 06.00 WIB. Almarhumah meninggal dunia di usia 63 tahun. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka itu disampaikan oleh pengacara Sandy Arifin dalam unggahan di Instagram Story. Almarhumah ibunda Ramzi akan dimakamkan di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Scroll untuk info selengkapnya.

"Innalillahi waa Innailaihi Raji'un. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'funhan.. Telah Meninggal Dunia, Ibu AFIAH BARAWAS Binti Muhsin BARAWAS, Usia 63thn, hari Sabtu, 19 Agustus 2023, jam 06.00. Ibunda dari Saudara kami, Ramzi HOST INDOSIAR. Rumah Duka, JI. Haji Yasin No.40A, Poltangan, Jaksel," demikian informasi tersebut dikutip VIVA.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Insyaa Allah dimakamkan di pemakaman wakaf samali, kalibata, jaksel. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kabar duka itu juga diunggah oleh Raffi Ahmad ke Instagram Story. Raffi tampak me-repost foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ramzi. Dalam foto itu juga ada Sandy Arifin. 

"@abiramzi76 Turut Berduka Cita," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan dalam unggahannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya