Denny Sumargo Resmi Polisikan Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA - Didampingi kuasa hukumnya, Denny Sumargo mendatangi Markas Polda Metro Jaya malam ini. Usut punya usut, Densu, sapaan akrabnya, datang guna buat laporan.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dirinya mempolisikan DJ Verny Hasan perihal postingan tes DNA di akun Instagram @vernyhasan_. Laporan diterima dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan. Kemudian kesannya saya tidak berani tes DNA kedua kali," kata dia kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Menurutnya postingan Verny menyinggung banyak pihak termasuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Jangan melibatkan isu yang tidak dipertanggungjawabkan karena itu melibatkan lembaga, melibatkan nama, melibatkan pengacara, melibatkan banyak hal," ujar dia.

Sementara itu, pengacara Denny Sumargo, Denny Mohamad Anwar menambahkan, dalam membuat laporan pihaknya menyerahkan beberapa barang bukti. Denny melaporkan DJ Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Ya, ada semua bukti kita serahkan ke penyidik sehingga laporan diterima," kata Anwar.

Sebelumnya diberitakan, nama DJ Verny Hasan sempat menjadi perhatian publik di tahun 2013 lalu lantaran sempat mengaku memiliki anak dari Denny Sumargo tanpa adanya ikatan pernikahan. Kasus tersebut sempat menghebohkan publik dan menyebabkan karier Denny Sumargo kala itu meredup. Namun di tahun 2019 lalu, Denny Sumargo melakukan tes DNA terhadap anak yang dikandung Verny Hasan.

Dari hasil tes DNA itu membuktikan kalau Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny. Denny Sumargo juga sempat meminta maaf lantaran sosok ayah yang diharapkan anak tersebut ternyata bukan dirinya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Namun beberapa hari lalu, Verny Hasan kembali muncul ke publik dan kembali menantang suami Olivia Allan itu untuk kembali menjalani tes DNA di rumah sakit dan juga dokter pilihan Verny. 

"Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi.. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya," tulis Verny Hasan di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya