Denny Sumargo Capek Dimanfaatin Verny Hasan, Beri Nasihat Ini

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan pada 22 Agustus 2023 terkait kasus dugaan pencemaran nama baik buntut permintaan tes DNA kembali. Denny melaporkan Verny ke Polda Metro Jaya, laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Untuk diketahui, Verny sebelumnya mengunggah pernyataan ingin mengadakan tes DNA lagi terkait anaknya. Padahal, hasil tes DNA sebelumnya sudah membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee

Dihimpun dari berbagai sumber, permasalahan ini berawal pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Verny muncul dan mengaku hamil anak Denny Sumargo. Merasa nama baiknya dipertaruhkan, Denny saat itu menangis. Ia juga mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan Verny.

Setelah lama bergulir, pada tahun 2019 hasil tes DNA membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak Verny Hasan. Pada tahun 2019 itu, Verny juga menyampaikan permintaan maaf bahwa ternyata hasil tes DNA membuktikan Denny bukan ayah dari anaknya.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Tidak berhenti sampai di situ, pada tahun 2023 ini, masalah tersebut kembali mencuat, Verny meminta tes DNA lagi. Denny merasa nama baiknya dicemarkan hingga akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian. Kepada awak media, Denny mengaku capek.

"Gini, kalau aku personal sama Verny itu, enggak (enggak ada pesan). Aku tak ada keinginan merusak dia, mengganggu rezeki atau kedamaiannya tidak ada. Kalau dia ingin membela dirinya, perbaiki hidupnya. Perbaiki hidup, gimana bersikap sebagai wanita yang punya anak, sebagai manusia. Jangan lu lempar kesalahan lu ke semua orang yang lu rasa lu bisa manfaatin," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa malam, 22 Agustus 2023.

"Saya sudah hampir 10 tahun. Capek gue dimanfaatin gini terus," tambahnya.

Denny juga mengingatkan tentang jejak digital yang tidak akan pernah hilang. Lalu, ia memberi pesan positif untuk anak Verny Hasan. Pesan itu terasa amat menyentuh. 

"Jadi, kalau suatu hari anaknya nonton jejak digital ini, saya ingin bilang jangan salahkan dirimu. Jangan merasa bahwa kamu tidak pantas. Kamu pantas hidup di dunia, kamu punya jalanmu dan kamu pantas jadi orang baik," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya