Lama Tak Jumpa, Inilah yang Dirindukan EXO dari Indonesia

EXO
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Boy grup EXO akhirnya kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya secara langsung setelah terakhir kali datang di tahun 2019 dalam konser EXO PLANET #5 dengan anggoya lengkap.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Sayangnya, kali ini EXO hanya datang dengan 6 anggota yakni Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol. Sementara Kai dan Sehun berhalangan untuk hadir.

Setelah sekian lama tidak menyambangi penggemar di Indonesia, member EXO punya kerinduan tersendiri yang membuat mereka mengingat kembali momen terdahulu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Salah satunya yang mengaku sangat kangen dengan EXO-L (fans EXO) di Indonesia adalah Chanyeol. Pada Februari lalu, Chanyeol telah datang ke Indonesia bersama Sehun dalam acara fan concert 'Back to Back Fancon in Jakarta'.

Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You di Beach City,

Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You di Beach City,

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Menurut Chanyeol, saat itu ia dan Sehun sangat menikmati momen bersama penggemar di Indonesia. Sehingga ia berpikir untuk mengajak anggota lainnya datang ke sini.

"Jadi waktu awal tahun saya sempat ada fancon di sini sama Sehun. Waktu itu kami bersenang-senang dan sangat seru sekali," kata Chanyeol, dalam konferensi pers bersama Scarlett, di Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023.

"Makanya waktu itu kita mikir 'wah kalau semua membernya kesini seru banget ya'," sambungnya.

Chanyeol berharap acara meet and greet yang digelar oleh Scarlett hari ini juga akan menghibur para penggemar yang sudah jauh-jauh datang. Ia juga ingin bersenang-senang dengan anggota lainnya di momen yang langka ini.

"Jadi, saat ini kita semua ada di sini, sepertinya kita juga akan bersenang-senang dan seru-seruan hari ini," kata Chanyeol.

Selain Chanyeol, ada juga Do Kyungsoo atau D.O yang mengutarakan rasa rindunya terhadap para penggemar di Indonesia. Setelah sekitar 4 tahun tidak bertemu dengan EXO-L Tanah Air, D.O blak-blakan mengungkapkan rasa kangennya.

"Yang pertama paling dikangenin pasti fans," kata D.O.

Kemudian, aktor pemeran film The Moon itu juga datang ke Indonesia dengan tujuan memenuhi kerja samanya dengan brand skincare yang dimiliki oleh Felicya Angelista itu.

D.O yang dikenal sebagai satu-satunya anggota EXO yang paling gemar memasak itu ternyata juga kangen dengan kuliner khas Indonesia yakni Nasi Goreng.

D.O diketahui juga sudah memiliki lisensi memasak karena bakatnya yang lihai di dapur. Sayangnya, ia belum bisa membuat nasi goreng khas Indonesia sehingga berencana untuk mempelajarinya.

"Yang ketiga, Nasi Goreng" kata D.O.

"Belum coba sih (masak), tapi saya pengen banget belajar itu," tambahnya.

EXO datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara Meet & Geet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To You yang digelar di Beach City International Stadium pada Sabtu 27 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya