Happy Asmara Masih Simpan Perasaan pada Denny Caknan?

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

JAKARTA – Meskipun hubungan asmara antara penyanyi Denny Caknan dan Happy Asmara telah berakhir, topik mengenai duet tersebut masih menarik perhatian publik. Tidak hanya itu, meskipun Denny Caknan telah menikah dengan Bella Bonita pada Juli 2023, rupanya perasaan Happy Asmara untuk sang mantan masih belum memudar.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney pada akhir tahun 2022, Happy Asmara terang-terangan mengakui masih menyimpan perasaan untuk Denny Caknan. Scroll lebih lanjut ya.

"Sekarang masih ada perasaan sayang enggak?" tanya Melaney Ricardo.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

"Masih lah (sayang) di umur hubungan yang udah tiga tahun. Aku udah pernah bilang selamanya perasaan ini enggak akan pernah hilang," jawab Happy Asmara.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Denny Caknan, yang juga mengetahui pernyataan tersebut, mengungkapkan keinginannya untuk membentuk hubungan yang lebih bersifat saudara. 

"Kita.., kemarin mas Denny bilang kita adek-kakak ya," kata Happy Asmara. Ia lantas menerima dengan lapang dada. 

"Ok aku terima aja, kalau sayang kan kita iya iya aja," tambah pelantun Rungkad itu.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Uniknya, Happy Asmara menyebut Denny Caknan sebetulnya bukan tipe idealnya. 

"Mas Denny itu yang enggak aku nyangka, yang enggak aku kira, justru datang terus ngebuat aku nyaman," tutur Happy Asmara. 

Sikap lembut dan perhatian dari Denny Caknan rupanya mampu meluluhkan hatinya. Namun, pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita memupuskan harapan warganet yang menginginkan hubungan kembali antara Denny Caknan dan Happy Asmara. 

Selain itu, pernikahan tersebut juga menjadi sorotan karena keputusan Happy Asmara untuk tidak menghadiri undangan pernikahan mantan kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya