Bikin Gemas! Ekspresi Malu-Malu Maxime Bouttier Disuapi Luna Maya

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

JAKARTA – Sabtu lalu, Luna Maya baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-40 tahun. Pada momen pertambahan usianya akhir pekan lalu, publik kembali dibuat gemas dengan sosok Maxime Bouttier.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu terlihat sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Luna Maya kala itu. Hal ini terlihat dari unggahan Luna Maya yang membagikan momen ketika dirinya menanti detik-detik pertambahan usianya. Scroll lebih lanjut ya.

Menggunakan gaun berwarna merah dan kue ulang tahun. Luna Maya terlihat berjoget dan berjingkrak menyambut usia barunya yang ke-40 tahun itu. Selain itu, mantan kekasih dari Ariel NOAH dan Reino Barack ini juga terlihat membagikan video ketika Maxime Bouttier memberinya kejutan.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Dalam video itu terlihat Maxime menyanyikan lagu milik Coldplay berjudul Fix you dan lagu milik Radiohead berjudul Creep untuk Luna Maya. Maxime Bouttier juga terlihat sempat mengarahkan ciuman ke pipi Luna Maya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Tak hanya itu saja, belum lama ini Ayu Dewi juga sempat membagikan momen Maxime Bouttier yang ikut dalam acara geng menteri ceria. Saat itu terlihat Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau duduk tepat di depan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Dalam kesempatan makan bersama itu, Ayu Dewi sempat terlihat memberikan guyonan untuk Luna dan Maxime. Sementara itu, terlihat Luna Maya memberikan suapan kepada Maxime. Namun Maxime terlihat malu-malu kemudian mengambil sendok yang dipegang Luna Maya. Lalu memasukkan makanan tersebut sendiri ke mulutnya.

Sontak saja hal tersebut membuat Ayu Dewi langsung memberikan respon yang membuat keduanya semakin tersipu malu.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

"Aaah jadi pengen cium pipi deh," kata Ayu Dewi mengutip potongan video dari akun Lambe Danu.

"Cium pipi apa," kata Luna Maya sambil tertawa.

"Dia, ke dia maksudnya," kata Ayu Dewi.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

"Moga langgeng sm max dan moga luna gak salah lagi ajak temen saat kumpul sama max biar gak ditikung lagi ???? hrs pinter2 pilih temen skrg," kata netizen.

"Semoga sampai nikah ya???? ngk kebayang kalau putus pasti luna galau banget," kata lainnya.

"Smg brjodohhhhhh???????? bahagiaa smp tuaaa aamii," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya