Rapper August 08 Meninggal Dunia, Rich Brian Berduka

Rich Brian dan August 08.
Sumber :
  • Instagram

AMERIKA SERIKAT – Kabar duka datang dunia musik internasional, rapper Ray Jacobs alias August 08 meninggal dunia. Kabar duka itu diunggah di akun Instagram resmi label musik @88rising.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Dengan sangat sedih kami berduka atas kepergian Ray Jacobs, yang juga dikenal sebagai August 08.  RIP August, sosok jenius yang paling baik hati dan berbakat, kamu akan dirindukan," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 30 Agustus 2023.

Rich Brian.

Photo :
  • Instagram @brianimanuel
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Tim di label musik 88rising merasa sangat kehilangan dengan kepergian August 08. Di mata orang-orang terdekatnya, August 08 adalah sosok yang baik hati dan selalu memberi kegembiraan. 

"Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa dan teman yang setia selama bertahun-tahun. Kami selamanya berterima kasih atas kegembiraan yang kamu bawa ke setiap ruangan, melalui setiap lagu."

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Energi, bimbingan, dan perhatian kamu memberikan begitu banyak inspirasi dan kekuatan yang akan selalu dibawa. Terima kasih telah membantu kami menjadi berani. Kami akan sangat merindukanmu, aku mencintaimu August."

Rapper ternama Rich Brian merasa sangat berduka atas kepergian August 08. Keduanya berteman dekat. Selama ini, Brian sudah menganggap August 08 sebagai kakaknya sendiri. August 08 adalah salah satu orang berjasa dalam karier Brian.

"Terima kasih telah menjadi kakak bagiku sejak pertama kali aku datang ke Amerika, aku harus berada di dekatmu selama semua masa itu & itu mendorongku untuk menjadi lebih baik," tulis Brian dalam bahasa Inggris dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA.

"terima kasih telah memberiku kejujuran di saat-saat ketika saya membutuhkannya, selalu melindungi saya & menjadi manusia yang luar biasa, kamu menginspirasi saya dan banyak orang lain lebih dari yang kamu pikirkan, safe travels August."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya