Donghae dan Eunhyuk Super Junior Dirikan Agensi Sendiri ODE Entertainment

Donghae dan Eunhyuk Super Junior/Super Junior D&E
Sumber :
  • Instagram @superjunior_dne_official

Korea – Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Suju) akhirnya telah resmi mendirikan agensi mereka sendiri yang diberi nama ODE Entertainment. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh ODE Entertainment, mereka mengkonfirmasi pendirian resmi perusahaan yang dibuat kedua anggota Suju tersebut. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil posisi sebagai co-CEO setelah berakhirnya kontrak mereka dengan SM Entertainment,” tulis ODE Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 1 September 2023. 

Donghae dan Eunhyuk Super Junior

Photo :
  • instagram.com/kbsindonesian
Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Berada di sisi Donghae dan  Eunhyuk ada Won Yong Sun, mantan manajer di SM Entertainment yang bekerja erat dengan Super Junior. Seperti diketahui, pada bulan Juli lalu, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae secara resmi meninggalkan SM Entertainment sementara anggota Super Junior lainnya memperbarui kontrak mereka. Sementara Kyuhyun akhirnya bergabung dengan Antenna.

Sebelumnya, kabar yang mengejutkan datang dari tiga member Super Junior yakni Donghae, Eunhyuk dan KyuHyun. Setelah selama 17 tahun bersama di bawah naungan SM Entertainment, ketiga member tersebut memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. 

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?
Donghae dan Eunhyuk Super Junior/Super Junior D&E

Donghae dan Eunhyuk Super Junior/Super Junior D&E

Photo :
  • Instagram @superjunior_dne_official

Kabar hengkangnya  Donghae, Eunhyuk dan KyuHyun diumumkan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment pada Jumat 14 Juli 2023 lalu.   

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu,” tulis keterangan agensi SM Entertainment. 

Kendati demikian, diungkapkan oleh pihak agensi bahwa ketiga member Super Junior itu masih akan tetap melanjutkan aktivitas mereka bersama dengan anggota grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment. 

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM,” lanjut pernyataan SM Entertainment. 

Lebih lanjut, pihak SM Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan tetap mendukung ketiga member Suju tersebut meski memutuskan untuk keluar dari perusahaan dan tak berada di satu naungan lagi. 

“Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,” ungkap pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya