Gemesnya Interaksi Larissa Chou dan Ikram Rosadi, Netizen Ramai Beri Komentar Ini

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Setelah sempat mengundang teka teki, Larissa Chou akhirnya mengungkap siapa sosok pria yang ada di foto viral baru-baru ini. Diketahui, Larissa sebelumnya sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati dan juga pria tersebut.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Namun, dalam foto itu ketiganya berpose membelakangi kamera sehingga tidak bisa dikenali siapa pria itu. Saat ini, Larissa sudah go public dan memperlihatkan wajah pria tersebut dalam unggahan di Instagram story.

Tidak hanya memperlihatkan wajah, Larissa juga menandai akun Instagram pria tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Ternyata, pria itu bernama Ikram Rosadi. Larissa mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Ikram ke Instagram story. Interaksi keduanya dalam video itu mencuri perhatian warganet. Larissa memanggil Ikram dengan sebutan ‘Aa’.

Larissa Chou

Photo :
Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Dalam video itu, Larissa terlihat mengabadikan momen tengah bersama Ikram, ia bertanya kepada Ikram tentang hal apa yang bisa membuat perasaannya bahagia.

"Aa, sini dulu. Apa yang bikin Aa happy?," tanya Larissa kepada Ikram yang duduk di hadapannya dikutip VIVA, Jumat, 1 September 2023.

Jawaban Ikram membuat Larissa tertawa kecil. Ya, Ikram yang mengenakan baju berwarna merah mengaku akan merasa bahagia jika Larissa makan banyak.

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Kamu makan banyak," jawab Ikram Rosadi disambut tawa kecil Larissa.

Lalu kemudian, Ikram juga tampak mengunggah foto yang menampikan kebersamaannya dengan putra Larissa Chou. Ia memegang tangan anak laki-laki itu.

Foto tersebut diambil dari belakang. Ikram dan buah hati Larissa tersebut mengenakan busana senada berwarna merah muda.

Unggahan Ikram itu dipenuhi oleh ratusan komentar. Para warganet ikut merasa bahagia, terlebih mereka menilai jika Ikram adalah sosok yang penuh perhatian. Banyak dari mereka yang meminta Ikram untuk menjaga Larissa dan buah hatinya.

"Apa yang bikin a happy " kamu makan banyak" aelah happy bgt liatnya."

"mas ilkram ini kayaknya tipe2 pendiam cuek2 tapi perhatian."

"Titip cici dan yusuf yaaa ikram, kami sayang merekaa."

"Semoga bisa menjaga Ci Larisa dan Yusuf dunia sampai akhirat, Amiin."

"Jagain cici @larissachou sama pangeran yusufnya kita yaaaa ???? Jangan disakitin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya