Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Momen pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dibagikan oleh sang sahabat yaitu Nadya Mustika Rahayu yang merupakan mantan istri Rizki DA.

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram
Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Pada unggahan tersebut, Larissa Chou tampak begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih bersih. Ia didampingi oleh keempat sahabatnya. Nadya pun menuliskan ucapan selamat untuk Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang akan menempuh hidup baru.

"Alhamdulillah barakallah ya cii @larissachou dan a @ikram_rsd semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Till jannah Insya Allah," tulis Nadya Mustika Rahayu di Instagram.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

Dalam unggahan tersebut, tampak juga Larissa Chou tersenyum sumringah sambil memegang buket bunga mawar merah.

Lewat Instagram story, Nadya Mustika menjelaskan bahwa acara akad nikah sahabatnya ini memang sengaja dilakukan secara privat. Sementara itu, resepsi pernikahan akan dilaksanakan di waktu yang belum diketahui. Ia pun memohon doa untuk kelancaran hari bahagia Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini.

"Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti," kata Nadya Mustika.

"Mohon doa buat ci @larissachou," imbuhnya.

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, pada unggahan akun gosip @lambe_turan, terlihat momen saat Ikram Rosadi melakukan ijab qabul. Dengan begitu, kini Ikram Rosadi resmi menyandang status sebagai suami Larissa Chou.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai," kata Ikram Rosadi, disambut ucapan 'sah' dari para saksi.

Kemudian di slide berikutnya, terlihat Larissa Chou dan Ikram Rosadi berfoto sambil memegang figura putih yang berisi maskawin pernikahan mereka. Dalam figura itu terlihat susunan uang yang ditata melingkar lengkap dengan dekorasi bunga-bunga.

Beberapa hari menjelang hari bahagianya ini, masa lalu Larissa Chou dengan Alvin Faiz kembali diungkit oleh netizen. Tidak sedikit yang membanding-bandingkan kedua pria tersebut hingga membuat Alvin Faiz merasa kesal. Larissa Chou pun mengaku sudah meminta izin Alvin Faiz untuk menikah lagi dan membesarkan anaknya bersama Ikram Rosadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya