Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou

Ikram Rosadi
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Nah, lantas siapa Ikram Rosadi? Simak ulasan VIVA mengenai profil Ikram Rosadi sebagai berikut:

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Profil Ikram Rosadi 

Berbeda dengan mantan suaminya terdahulu, Ikram Rosadi diketahui berkecimpung di dunia politik. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Melansir website KPU, Minggu, 3 September 2023,  Ikram Rosadi yang memiliki gelar sebagai Sarjana Teknik terdaftar menjadi salah satu caleg DRPD Kabupaten/Kota yang diusung oleh Partai Golkar untuk Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Pria yang juga berasal dari Bandung ini diketahui akan berjuang di daerah pemilihan (dapil) Bandung Barat 2.  Namanya pun terdaftar dengan nomor urut 10.

Menjabat Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila

Masyarakat Bandung sendiri tampaknya cukup mengenal sosok Ikram Rosadi. Pasalnya, Ikram juga dikabarkan menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Berdasarkan postingan di Instagram @royan234sc pada 2021 lalu, Ikram Rosadi juga mengemban jabatan sebagai ketua regional wilayah untuk 234 Solidarity Community (SC) Bandung, yang masih bagian dari ormas PP.

Keyakinan

Meski tak terpublish secara resmi, namun Ikram Rosadi diduga kuat memeluk agama Islam. Dugaan tersebut didasari dengan tayangan akad nikah, prosesi wajib pemeluk agama Islam jika hendak menikah secara sah di mata agama dan negara.

Sementara Larissa Chou diketahui menjadi mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz, anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Setelah bercerai pada Juni 2021, Larissa Chou tetap teguh memeluk agama Islam. Ketika beberapa artis wanita mualaf yang bercerai melepas hijab bahkan diduga kembali ke agama asal, Larissa Chou tetap konsisten tampil syari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya