Resmi Digelar Hari ini, KTT ASEAN Dihadiri Siwon Super Junior

Aktor Korea Selatan, Choi Siwon hadiri KTT Asean SUMMIT 2023 di Jakarta
Sumber :
  • IG @aseanbac.id

JAKARTA – Konferensi Tingkat Tinggi Asean (KTT Asean) SUMMIT 2023 di Jakarta telah digelar. KTT ASEAN SUMMIT ini digelar mulai hari ini Senin 5 September hingga Jumat 7 September 2023. 

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

Menariknya dalam penyelenggaraan tersebut, sosok idol asal Korea Selatan, Choi Siwon akan hadir dalam acara tersebut. Dirinya hadir dalam acara tersebut sebagai Duta Besar Regional untuk UNICEF Asia Timur & Pasifik.

Sebagai informasi, pada tahun 2019 lalu, UNICEF telah mengumumkan Choi Siwon sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik.

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Kabar Siwon Super Junior yang hadir dalam KTT ASEAN ini pun diumumkan langsung di akun resmi ASEAN-BAC Indonesia @aseanbac.id. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kami sangat gembira mengumumkan bahwa Choi Siwon, yang dikenal karena perjalanannya yang luar biasa sebagai anggota idol Korea Selatan, Super Junior dan perannya yang menginspirasi sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik, akan menghadiri KTT ASEAN Business & Investment Summit 2023!," tulis akun tersebut.

UN Highlights Children Denied Access to aid in World’s War Zones

Dalam acara yang digelar di Sultan Hotel & Residence Jakarta, nantinya acara ini juga akan dihadiri oleh lebih dari 2000 delegasi dari seluruh dunia.

"Lebih dari 2000 delegasi dari seluruh dunia akan bergabung dengan kami di acara luar biasa ini untuk membahas dan membayangkan masa depan yang progresif bagi kawasan ASEAN," lanjut unggahan tersebut.

Sementara itu, melansir akun instagram resmi Choi Siwon dirinya juga excited untuk acara tersebut.

"Ini saatnya untuk bertindak, bukan lagi hanya membayangkan saja. Saya ingin berbagi dengan Anda tentang bidang-bidang mana yang harusnya lebih banyak orang berpartisipasi," tulis dia.

Bahkan pada Minggu malam, Siwon yang telah tiba di Jakarta juga sudah mempersiapkan diri untuk acara hari ini. 

"Preparing @aseanbac.id," tulis Siwon dalam unggahannya yang sedang membaca di bawah sinar lampu. 

Sontak saja kabar Siwon yang akan mengikuti KTT ASEAN Business & Investment Summit 2023 di Senayan ini mendapat sambutan hangat dari penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang bangga dengan sosok idola mereka itu. 

"Siwon makin ke sini aja aura nya kek penjabat, di photo pula kaya gini bukan aura penjabat lagi ini sih udah kaya mau calon presiden wkwk," komentar netizen.

"Udah cakep, tajir, pinter, sukses, kok diborong semua sih mas?," komentar lainnya.

"SO SO SO PROUD OF HIM," komentar lainnya.

"Idol satu ini memang luar biasa," kata netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya