Melaney Ricardo Konfirmasi Luna Maya-Maxime Bouttier Resmi Pacaran

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo akhirnya memberi konfirmasi terkait hubungan asmara sahabatnya sekaligus artis Luna Maya. Melaney Ricardo membenarkan bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah resmi berpacaran. Bagaimana ceritanya?

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah beberapa kali dirumorkan sedang menjalin kisah asmara, namun tak pernah dikonfirmasi oleh keduanya. Meski begitu, sejoli itu kerap terlihat bersama dan bermesraan di beberapa tempat publik, termasuk di acara ulang tahun Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Pesta ulang tahun yang digelar Luna Maya di kampung halamannya di Bali, menampilkan sosok Maxime Bouttier yang turut hadir. Gelaran pesta mewah itu dilakukan untuk merayakan bertambahnya usia Luna Maya yang ke-40 tahun.

Pesta tersebut tampak begitu seru dengan konsep seperti konser musik. Menyerupai acara musik hits Coachella, acara pesta ulang tahun itu juga dibuat serupa dengan sebutan Lunachella. Acara tersebut juga turut menghadirkan para sahabat dan keluarga dekat Luna Maya, termasuk Melaney Ricardo.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Diakui Melaney Ricardo, pesta ulang tahun Luna Maya yang ke-40 itu berjalan dengan mulus dan menyenangkan. Melaney Ricardo juga merasakan kebahagiaan Luna Maya lantaran sudah mengenal sang artis selama kurang lebih delapan tahun.

"Aku senang melihat bagaimana pun juga kami kan berteman cukup lama geng Menteri Ceria, udah 8 tahun lebih kalau gak salah ya," kata Melaney Ricardo dikutip Youtube.

Tak ketinggalan, Melaney Ricardo turut merasakan kehadiran Maxime Bouttier yang membawa keceriaan pada Luna Maya. Sebab, Melaney Ricardo mengaku sudah lama Luna Maya sendiri tanpa kekasih hingga akhirnya kini membuka hati pada Maxime Bouttier.

"Lalu akhirnya Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa di-publish, iya dong (senang)," ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Ia juga mengaku sudah memahami sosok Luna Maya yang membutuhkan sandaran hati seperti Maxime Bouttier. Apalagi, Luna Maya sudah sukses secara finansial sehingga membutuhkan seorang pria untuk menemani.

"Kan kalau sukses udah sukses, sebagai aktris, dalam bisnis, tapi kan namanya perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin diempu-empu gitu kan," tambah Melaney Ricardo.

Terlebih, Melaney Ricardo merasa bahwa penantian panjang Luna Maya akhirnya bisa dirasakan dengan indah. Hal itu berbarengan dengan bertambahnya usia disertai pertemuan dengan Maxime Bouttier.

"Nah ini bener-bener indah di pada waktunya di usia 40 bisa bikin party yang begitu serunya," tambah Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya