Farel Aditya Minta Bantuan Pengacara, Begini Respon dr Richard Lee

dr Richard Lee dan TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Jakarta – Dulu heboh lantaran TikTokers Farel Aditya mundur dari sekolah terbaik di Palembang, padahal sudah di biayai oleh dr Richard Lee.

Kabar terbaru, TikTokers Farel meminta bantuan pengacara Razman Arif Nasution. Bagaimana tanggapan dr Richard Lee? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Farel minta bantuan pengacara

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Instagram @farel.aditya18
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Nampaknya TikTokers muda itu tengah meminta bantuan seorang pengacara untuk menyelesaikan masalah dengan dr Richard Lee. Pengacara itu diketahui bernama Razman Arif Nasution.

Diduga, Farel Aditya meminta bantuan Razman karena takut bermasalah dengan dr Richard Lee yang meminta dikembalikan uang senilai Rp40 juta.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Farel itu WA saya. Data semua dikirim ke saya,” ungkap Razman, dikutip dari unggahan akun TikTok @asriamelya3, Kamis, 7 September 2023.

Respon dr Richard Lee

dr Richard Lee

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

dr Richard Lee memberikan respon mengenai kabar Farel minta bantuan pengacara Razman Arif. Kata dr Richard, ia belum mengetahui pasti kabar tersebut.

Aku belum pernah dengar, mereka cocoklah kalau kayak gitu,” ungkap Richard Lee.

Selamat ya Farel sudah bergabung dengan si abang (Razman). Selamat, aku seneng banget,” sambungnya.

Lebih lanjut, dr Richard Lee mengaku tidak masalah jika Farel ingin bersekutu dengan Rizman. Namun, dia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ambil pusing dengan langkah yang diambil oleh TikTokers muda itu.

Ya kalau ngadu semua orang boleh, nggak ada masalah sih. Mungkin mereka punya kecocokan tersendiri,” bebernya.

dr Richard Lee merasa bingung lantaran ada kabar yang menyebut bahwa dirinya membesar-besarkan masalah karena ingin mengangkat namanya dari sosok Farel. Padahal, kata dr Richard Lee, justru dirinya merasa dirugikan dan dimanfaatkan oleh Farel.

“Aku memanfaatkan Farel Aditya? Memanfaatkan dari mana ya? Duitku sudah habis, kalau dari segi followers pun nggak lebih tinggi daripada aku. Dari sebelum ketemu dengan aku, orang juga nggak begitu kenal dia juga. Seetahu aku dia yang memanfaatkan saya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya