Maxime Bouttier Diancam Kakak Luna Maya, Kenapa?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aktris cantik Luna Maya telah melaksanakan pesta ulang tahun yang ke-40 tahun pada 26 Agustus 2023 lalu. Perayaan ulang tahun Luna Maya diselenggarakan secara meriah dengan kehadiran anggota keluarga, kerabat dekat, para sahabat, hingga sang kekasih, Maxime Bouttier.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula kedua kakak kandung Luna Maya yang bernama Tipi Jabrik dan Ismael Dully. Mereka menyempatkan hadir dalam pesta ulang tahun adik perempuan mereka satu-satunya tersebut. 

Pesta tersebut juga berhasil mempertemukan kakak Luna Maya dengan kekasih baru Luna Maya, Maxime Bouttier. Namun, ketika bertemu dengan Maxime, Tipi Jabrik tertangkap basah sedang memberikan peringatan untuk aktor berusia 30 tahun. 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Tipi memperingatkan supaya Maxime Bouttier tidak menyakiti hati Luna Maya. Momen Tipi memberikan ultimatum kepada Maxime Bouttier itu terjadi setelah Luna Maya meniup api di lilin kue ulang tahunnya yang ke-40 tahun. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Luna Maya kemudian mengucapkan doa dan harapan di usianya yang sudah menginjak kepala empat tersebut. Setelahnya, Tipi tiba-tiba menunjuk ke arah Maxime Bouttier dan memberikan peringatan untuk sang aktor.

"Loe jangan macam-macam ya," ungkap Tipi kepada Maxime yang disambut riuh tawa para tamu undangan seperti dilansir VIVA dari kanal YouTube Luna Maya pada Kamis, 7 September 2023.  

Menariknya, salah satu sahabat Luna Maya, Ayu Dewi menyebut bahwa Maxime Bouttier merupakan satu-satunya pria yang mendapat ancaman dari kakak Luna Maya. Ayu menduga, Tipi Jabrik bersikap seperti itu karena sudah yakin dengan Maxime sebagai kekasih Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime

Photo :

"Ngeri-ngeri, ngeri. Eh bentar, tapi cuman satu-satunya yang diucapin gitu sama Tipi loh, itu spesial, cuman satu-satunya yang diucapin begitu sama Tipi. Berarti Tipi udah percaya," celetuk Ayu Dewi.

Sontak saja warganet yang melihat unggahan tersebut memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang memberikan doa dan harapan akan hubungan mereka berdua. 

“Seneng ,terharu,bahagia liat Luna bahagia....ikut slalu berdoa ..smg Allah segera jodohkaan dan satukan dlm suatu pernikahan dan bahagia kalian ber dua ..aamiin yra,” ungkap warganet. 

“Semoga disegerakan menuju halal.Saling menyayangi, saling melengkapi, menerima apa adanya pasangan, dijauhkan dari yang tidak baik.Aamiin,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya