Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Hari ini mantan pebasket nasional Denny Sumargo mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Denny kali ini untuk menjalani pemeriksaan terkait pelaporan yang dibuatnya pada 22 Agustus lalu. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pelaporan tersebut terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh DJ Verny Hasan. Laporan ini telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Verny laporkan ke pihak kepolisian oleh Denny Sumargo dengan Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Usai menjalani Diungkap Denny Sumargo, mengungkap bahwa alasan dia melakukan pelaporan terhadap Verny Hasan bukan untuk memenjarakannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

“Jadi kalau tujuan Denny memanjarain orang itu gak bener," ungkap Denny Sumargo mengutip tayangan YouTube. 

Lebih lanjut diungkap suami Olivia Alan ini dia melakukan pelaporan ke Polda Metro Jaya Agustus lalu lantaran sudah geram dengan tindakan Verny Hasan. 

“Tapi, saya enggak melaporkan orang itu ke polisi karena saya masih punya hati nurani karena sudah seringnya diulang pola-pola ini berulang kali membangun opini menciptakan asumsi saya pikir ini arahnya nggak bagus,” ujar dia.

Denny juga menyebut bahwa tindakannya melaporkan Verny Hasan lantaran permasalahan ini bisa berdampak pada anak DJ tersebut.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

“Nggak bagus buat keluarga saya, buat anak dia yang dia bilang kena dampak psikologi. Nggak ada bagusnya, jadi kita bawa ke ranah hukum,” ujar dia.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Verny Hasan sempat mengunggah foto putrinya dan menuliskan terkait tentang keinginannya melakukan tes DNA yang ke-2.

Hal ini merupakan buntut ketidakpercayaannya terhadap hasil test DNA beberapa tahun lalu. Verny sendiri sempat mengaku telah hamil anak dari Denny Sumargo beberapa tahun silam.

Di tahun 2019 lalu anak Verny Hasan dan Denny Sumargo melakukan test DNA di salah satu rumah sakit pusat nasional di kawasan Jakarta Pusat. Berdasarkan hasil test DNA tersebut menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari putri yang dilahirkan Verny Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya