Olivia Allan Bongkar SIfat Asli Denny Sumargo, Ternyata Begini

Denny Sumargo dan istri.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

Jakarta – Olivia Allan atau yang akrab disapa ‘Ci Oliv” baru-baru ini membongkar sifat asli suaminya, Denny Sumargo ke hadapan publik. Rupanya, sifat sang suami disebutnya berubah sebelum dan sesudah menikah dengannya. 

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Selain itu, Denny Sumargo dan Olivia Allan juga mengungkap awal mula mereka bisa bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Yuk, scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Awal Mula Bertemu

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Kinos, Gina dan Denny Sumargo, Olivia Allan

Photo :
  • YouTube KinosGina

Awal mula Denny Sumargo bisa bertemu Olivia Allan rupanya lantaran keduanya dikenalkan oleh teman mereka yang sama. Setelah itu, keduanya juga belum langsung bertemu, tapi kenalan melalui WhatsApp (WA) terlebih dahulu. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

“Jadi kita kenalannya itu dikenalin temen waktu itu,” ungkap Denny Sumargo saat berbincang di podcast YouTube KinosGina yang dikutip pada Jumat, 8 September 2023. 

“Enggak (langsung bertemu), abis dikenalin tuh yaudah kan kenalinnya lewat WA doang yaudah gak ketemu juga,” timpal Ci Oliv. 

Mulanya, Olivia Allan juga tidak mengetahui jika Densu, panggilan akrabnya, adalah seorang publik figur di Tanah Air. Hal itu lantaran dirinya yang tinggal di luar negeri sehingga tidak mengetahui siapa sosok sang suami sebelum dikenalnya. 

“Aku gak tahu dia siapa (awalnya) kan aku gak tinggal di Jakarta jadi aku gak tahu,” ungkap Olivia. 

Bongkar sifat asli Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Olivia Alan.

Photo :
  • Instagram @indigosixphotoworks

Densu dulunya dikenal sebagai sosok aktor dan pebasket yang cool dan jaim. Namun, diungkap Ci Oliv bahwa setelah bertemu dirinya, Densu mulai mengeluarkan sifat aslinya yang sebenarnya konyol dan lucu. 

“Aslinya gitu (lucu) soalnya kan dulu gak begitu ya, sejak sama gua begitu kan ya konyol kan,” ungkap Olivia Allan. 

“Dulu jaim, aku bilang ‘cape kan di kamera kalo jaim-jaim mulu? Udah kaya hari-hari aja’ terus dia jadi gitu jadi keluar aslinya,” sambungnya. 

Densu pun menambahkan bahwa sifat aslinya mulai dikeluarkan setelah nama baiknya tercoreng karena dituding menghamili seorang wanita, bahkan sampai harus melakukan tes DNA. 

“Itu setelah gua udah gak bisa mengembalikan nama baik gua lagi tuh sebenernya. Gue menyerah deh kayaknya hidup gua ancur aja gapapa deh,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya