Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @dagnesia

JAKARTA – Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selama ini dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya telah menjalin rumah tangga sejak tahun 2003, dan saat ini Darius dan Donna sudah dikaruniai tiga orang anak.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Darius dan Donna tampaknya memiliki kekompakan dalam segala hal sebagai salah satu cara agar rumah tangga tetap harmonis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti misalnya dalam hal berbelanja kebutuhan keluarga. Baik Darius maupun Donna mengaku selalu kompak dan jarang ada perdebatan saat belanja kebutuhan rumah tangga.

Tips Liburan Budget-Friendly Agar Kantong Tetap Sehat

Menurut Darius, ia dan Donna sudah menikah selama 17 tahun dan sudah sama-sama saling memahami dan mengerti keinginan dan selera masing-masing. Maka dari itu, jarang ada perdebatan saat berbelanja apa pun.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

"Jarang ya jarang (debat saat memilih barang belanja) karena kita sudah hampir 17 tahun juga menikah ya. Jadi sudah sama-sama tahu seleranya, sudah sama-sama menerima, antara ini gak boleh atau kita tahu oh kayaknya yang masuk sama Donna masuk sama aku kayak gini deh. Jadi sudah semakin jarang sih perdebatan," kata Darius saat ditemui dalam acara MR DIY di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Donna mengungkap, Darius adalah tipe suami yang selalu ingin ditemani apabila berbelanja apapun. Maka dari itu, mereka bisa berdiskusi bersama saat hendak membeli barang. 

"Darius tuh tipe orang yang apa-apa kalau belanja misalnya peralatan rumah atau apa, biasanya ngajak aku. Dia senang belanjanya bareng-bareng," kata Donna.

"Kita diskusi, pikih bareng, sepakat bareng," tambah Darius.

Lebih lanjut, Darius mengungkap ia dan Donna memiliki biaya atau budget khusus untuk belanja kebutuhan rutin. Jika ada kebutuhan mendadak di luar itu, Donna dan Darius akan berdiskusi. 

"Pasti kita budgetin, ada, kita sudah anggarkan sesuai sama kebtuhan rutin kan. Tapi biasanya di luar itu kalau ada kebutuhan-kebutuhan tertentu yang memang dibutuhkan pasti kita ngobrol, kita alokasikan," ucap Darius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya