Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

Ratu Meta
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Mengunjungi tanah suci Makkah untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh adalah impian bagi seluruh umat Muslim. Tahun ini, pedangdut ternama Ratu Meta berencana untuk memenuhi panggilan tersebut. Ia mengumumkan pada tanggal 29 Oktober 2023, ia akan melaksanakan ibadah umroh bersama keluarganya dan ratusan jamaah lainnya.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Ratu Meta tidak akan melakukan perjalanan suci ini sendirian. Scroll lebih lanjut ya.

Ia akan ditemani oleh suaminya, Yogi Rinaldi, dan anak yang baru dilahirkannya pada 6 Mei 2023, Muhammad Salman Alfarisi. Tidak hanya itu, ia juga mengajak seorang suster yang merawat bayinya untuk berpartisipasi dalam perjalanan religius ini.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

"InsyaAllah suami anak bayi dan juga suster  kami berempat tahun ini tanggal 29 Oktober 2023 bakal berangkat ibadah umroh. Alhamdulillah tahun ini kita sekeluarga berangkat  umroh bareng dengan travel Wisata Harapan Nusantara bersama sahabat saya yang  juga rekan artis bernama Shinta Bachir dan juga ustadz Zainal Arifin," ujar Ratu Meta.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Artis yang sudah lebih dari sekali menjalankan ibadah umroh ini memilih menggunakan jasa travel Wisata Harapan Nusantara karena menurutnya travel rasa percaya dan kenyamanan.

"Banyak jamaahnya di travel Wisata Harapan Nusantara. MasyaAllah Travel terpercaya. Dan harga nya tidak di main-main kan sesuai dengan buget. Selain itu semua fasilitas dijamin nyaman 100 persen Insya Allah tidak mengecewakan. Baru kali ini saya bawa jamaah sampai ratusan orang. Alhamdulillah senang banget MasyaAllah suatu kebanggaan untuk saya," tambah Ratu Meta.

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Photo :
  • Fuad Hasan/Maktour

Selain itu, Ratu Meta juga menyatakan bahwa ia telah menabung untuk bisa melaksanakan ibadah haji di masa yang akan datang. "InsyaAllah sekarang lagi nabung juga buat berangkat haji doakan ya bisa terlaksana," ungkapnya.

Saat ditanya tentang doa yang akan ia panjatkan di tanah suci, Ratu Meta menjelaskan, "Saya cuma minta sehat panjang umur berkah. Semua doa yang baik atas Ridho Allah SWT. Semoga pulang umroh semua nya jauh lebih baik usaha rejeki ibadah nya. Doa nya yang baik-baik yang pasti."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya