Siskaeee Akui Hiperseks dan Eksibisionis: I'm Happy

Siskaeee
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Sosok Siskaeee sempat menjadi sorotan publik setelah aksinya yang memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport, Desember 2022 lalu. Aksinya itu sempat membuatnya harus mendekam di penjara selama 10 bulan.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Namun, awal pekan ini Siskaeee kembali menjadi perbincangan setelah inisial namanya terseret dalam kasus penggerebekan rumah produksi film dewasa. Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengungkap inisial nama daftar artis dan selebgram pemeran film dewasa yang dibuat di rumah produksi yang ada di Jakarta Selatan itu.

Siskaeee.

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier.
Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

"Salah satunya pemeran film Keramat Tunggak. (Pemeran wanita) SKE dan VV. Salah satu pemeran wanita yang ada dalam film 'Keramat Tunggak' yang beberapa waktu lalu sudah diblokir Kominfo," katanya.

Publik kembali menyoroti Siskaeee dan beberapa wawancara di masa lalu mencuat. Salah satunya video podcast bersama  Deddy Corbuzier di 2022. Dalam podcast itu, Siskaeee mengungkap bahwa dia adalah seorang hiperseksual

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Itu tuh emang lo eksibisiois suka memperlihatkan anggota tubuh atau apa atau bangga atau lo punya hypersexual, kalau hypersexual kita pindah ruangan?" tanya Deddy Corbuzier.

Siskaeee pun mengakui bahwa perilaku hiperseks itu diketahui melalui diagnosis saat menjalani penyidikan kepolisian terkait kasus pamer payudaran di bandara Yogyakarta. 

"Ya memang diagonsisnya itu, karena penyidikan Siska difasilitasi pihak penyidik selama penyidikan didampingi psikolog. Kenapa bisa begini, akhirnya psikolog melakukan beberapa tes ke Siska hyperseksual apa gimana dan hasilnya iya (hiperseksual). Kebutuhan seks Siskaeee lebih tinggi daripada umumnya," kata dia.

Tak hanya itu, Siskaeee juga mengungkap bahwa dia eksibisionis. Eksibisionis merupakan gangguan kesehatan berupa dorongan, fantasi, atau tindakan mengekspose alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing.

Siskaeee.

Photo :
  • YouTube

"Tapi lo juga masuk eksibisionis? Suka memperlihatkan anggota tubuh lo? Are you happy ketika itu diliat?" tanya Deddy Corbuzier.

Siskaeee pun mengakui hal itu. Dia mengatakan berbuat aksi tersebut dapat memacu adrenalinnya.

"Sebenarnya targetnya. I’m happy. Tapi bukan ke orang tapi ke public space-nya, nyari public space bukan yang harus ada orang. Kayak adrenalin junkie gitu," kata dia.

"Jadi lo eksibisionis lo ngasih tet* ke publik lo happy?" tanya Deddy.

"Iya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya