Potret Kegemesan Pratama Arhan dan Azizah Salsa, Bikin Netizen Baper

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta – Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha belakangan ini tengah menjadi sorotan dan banyak dipuji netizen lantaran dianggap sangat bucin dan menggemaskan. Ada banyak momen kebucinan Arhan dan Zize, panggilan akrabnya, yang beredar di media sosial. Berikut ini kumpulan potret kegemasan pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Potret Selebrasi Bucin Pratama Arhan 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kebucinan dari Pratama Arhan kepada sang istri, Azizah Salsha dalam pertandingan melawan Turkmenistan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. 

Usai Arhan berhasil menggandakan gol untuk Timnas Indonesia U-23 dengan sundulan di injury time di babak kedua, sang pesepak bola mengejutkan penonton dengan menunjukkan kaos dalamnya yang bertuliskan nama Azizah yang merupakan istrinya sebagai selebrasi. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Potret Momen Arhan salim, cium dan peluk Azizah

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Beredar juga momen mesra pasangan Pratama Arhan dan Aizah Salsha di media sosial. Selain Arhan yang mengejutkan publik dengan menunjukkan kaos dalam bertuliskan nama sang istri, Azizah, ada momen menarik lain yang mencuri perhatian netizen.

Dalam video yang beredar, Arhan terlihat menyalami, mencium dan memeluk istrinya. Momen tersebut terjadi diduga di hari saat Timnas Indonesia U-23 mencetak sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Asia.

Potret Azizah Rangkul Arhan

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Ada juga potret menggemaskan lainnya dari kebucinan pasangan ini. Di mana Azizah merangkul suaminya sambil berpose manyun. Potret tersebut diunggah oleh akun bernama @usertiktokrm di TikTok. 

Keduanya selama ini diketahui masih malu-malu saat tampil bersama. Namun, sepertinya Azizah sudah mulai mau menunjukkan posenya bersama sang suami di depan publik. 

Potret Kebersamaan

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Pemain sepak bola asal Indonesia yang berkarir di Jepang dengan bergabung bersama Tokyo Verdy ini resmi menikah dengan Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu. 

Pernikahan keduanya digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat. Arhan sendiri sempat mengaku merasa tegang saat momen pernikahannya dengan Azizah, terutama di prosesi akad nikah mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya