6 Aktor-Idol Pria Terpopuler di Tahun 2023, Ada Junho 2PM hingga Rowoon SF9

Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram @le2jh

Korea Selatan – Industri hiburan Korea Selatan terkenal dengan talenta multi-dimensi mereka. Tidak hanya berkarir sebagai penyanyi, beberapa idol juga membuktikan kemampuan akting mereka yang luar biasa baik saat bermain drama maupun film. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Baru-baru ini, platform berita Korea, Star News, melakukan survei kepada 31 pakar hiburan yang bekerja di perusahaan-perusahaan hiburan besar, termasuk SM Entertainment, Starship Entertainment, P Nation, dan KQ Entertainment untuk menentukan siapa saja aktor-idol terbaik tahun ini menurut mereka. Berikut ini deretan aktor-idol yang paling populer dan menjadi sorotan tahun 2023 yang dihimpun dari Koreaboo. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Lee Junho 2PM 

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Junho 2PM

Photo :
  • Instagram @le2jh

Lee Junho debut sebagai member 2PM pada tahun 2008 dan memiliki peran cameo dalam White: Melody of Death pada tahun 2011. Peran terbaru Lee Junho adalah beradu peran dengan YoonA Girls' Generation dalam drama berjudul King The Land.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

2. DO EXO

D.O EXO

Photo :
  • SM Entertainment

DO yang memulai karir sebagai member EXO pada tahun 2012, juga telah membangun karier yang solid di dunia akting. Perannya yang terbaru tahun ini adalah dalam drama luar angkasa The Moon.

3. Im Siwan ZE:A

Im Siwan

Photo :
  • instagram.com/yim_siwang

Im Siwan, yang juga debut sebagai anggota ZE:A pada tahun 2010 telah mencuri perhatian dalam berbagai drama Korea. Ia baru-baru ini berperan dalam thriller psikologis Unlocked.

4. Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro

Cha Eunwoo ASTRO adalah salah satu idola yang mendapatkan pengakuan besar di dunia akting. Sebelum debut bersama ASTRO pada tahun 2016, ia sudah aktif dalam dunia akting. Sementara pada tahun 2023, ia memerankan seorang pendeta dalam thriller Island.

Park Hyung Sik.

Photo :
  • Instagram

Park Hyun Sik, yang debut sebagai anggota ZE:A pada tahun 2010 juga telah menjalani karier akting yang sukses. Ia bermain dalam berbagai drama, termasuk I Remember You dan tahun ini, ia tampil dalam drama Our Blooming Youth

Rowoon SF9 di drama Extraordinary You.

Photo :
  • MBC

Rowoon, anggota SF9, telah memukau penonton dengan bakat aktingnya yang memukau. Setelah debut dengan SF9 pada tahun 2016, ia muncul dalam drama School 2017. Perannya yang paling baru adalah membintangi drama romantis fantasi berjudul Destined To Be With You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya