Fokus Akting, Rowoon Keluar dari SF9

Rowoon.
Sumber :
  • Instagram SF9

KOREA SELATAN – FNC Entertainment mengumumkan bahwa Rowoon tidak akan melanjutkan berpromosi bersama SF9. Dia akan fokus pada akting dan aktivitas solonya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam pernyataan yang dibuat di fancafe resmi SF9, FNC Entertainment membagikan kabar kepada Fantasy, sebutan penggemar SF9, di seluruh dunia.

Rowoon.

Photo :
  • Instagram SF9
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam pernyataan tersebut, mereka menyebut kontrak SF9 yang sudah berakhir pada 18 September. Hanya delapan dari sembilan member SF9 yang melanjutkan kontrak mereka.

Berikut isi pernyataan lengkap dari FNC Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Halo, ini FNC Entertainment.

Ini pengumuman terkait aktivitas SF9. SF9 Debut pada 2016 dan sudah menjadi artis kami selama tujuh tahun. Kontrak pertama mereka berakhir pada 18 September.

SF9 berencana membuat langkah lain sebagai artis dengan delapan anggota, tidak termasuk Rowoon. Para member sudah memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.

Rowoon akan fokus pada aktingnya dan aktivitas personal lain.

Rowoon akan tetap menjadi anggota kesembilan SF9 dan member lainnya akan tetap mendukung satu sama lain dan melakukan yang terbaik dengan cara mereka sendiri sehingga mereka bisa menunjukkan performa yang baik kepada penggemar.

Tolong berikan banyak minat dan dukungan kepada baik kepada SF9 dan Rowoon.

Terima kasih."

Sebagai informasi, Rowoon debut sebagai aktor pada 2017 lewat drama School 2017 dan dengan cepat melejit sebagai idol aktor pendatang baru. Dia pun sudah membintangi berbagai drama populer seperti About Time, Extraordinary You, The King's Affection, Tomorrow, dan Destined With You. Drama Korea terbarunya yang akan tayang adalah The Wedding Battle, yang dijadwalkan rilis pada 30 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya