Curhat Ibnu Jamil, Perih Harus LDR dengan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • Toare Expeditions

JAKARTA – Ibnu Jamil beberapa waktu yang lalu harus merasakan LDR alias hubungan jarak jauh dengan sang istri, Ririn Ekawati. Diketahui, Ibnu sempat berada di Papua selama satu bulan lebih untuk urusan pekerjaan. Mau tidak mau, ia dan Ririn akhirnya LDR.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Kepada awak media, Ibnu Jamil menjelaskan bahwa LDR dengan sang istri terasa perih, terlebih keduanya terpisah selama satu bulan lebih. Scroll lebih lanjut ya.

"Rasanya tidak bisa dijelaskan secara jelas, tapi bisa dirasakan keperihannya. Sebulan lebih masalahnya," kata Ibnu Jamil ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

LDR itu semakin terasa karena sinyal ponsel yang belum maksimal. Menurut Ibnu, ada beberapa titik yang bisa dijangkau sinyal, sehingga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa berkomunikasi dengan keluarga. 

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

"Jujur di Papua sinyal masih tidak maksimal, beberapa provider tidak bisa menunjang di sana, jadi memang ada beberapa titik-titik saja yang bisa kita jadikan tempat untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga. Jadi selagi kita dapat sinyal, ya di situlah bisa berkomunikasi dengan keluarga," kata Ibnu Jamil. 

Setelah pulang dan kembali sama-sama setelah lama terpisah karena LDR, Ririn memberi hadiah spesial untuk Ibnu Jamil yakni buket bunga sebagai ucapan selamat datang. Keduanya saling melepas rindu. Buket bunga itu diunggah Ibnu ke akun Instagram pribadinya.

Ibnu Jamil menjelajah Hutan Krayan di Kalimantan Utara

Photo :
  • Instagram @ibnujamilo

"Udah pasti itu salah satu bentuk support dari Ririn, begitu juga saya karena pulang kerja kemarin kurang lebih sebulan lebih di Papua, baru balik lagi, baru ketemu lagi, kita melepas rindu dan ya seperti itulah," kata Ibnu Jamil.

Sebagai informasi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada bulan Januari tahun 2021 lalu. Selama ini, pernikahan keduanya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya