Punya Harta Miliaran, Rey Utami Nangis Gegara Ini

Rey Utami
Sumber :
  • Youtube: Reyben Entertainment

Jakarta - Youtuber dan TikToker, Rey Utami membagikan kisah yang membuat dirinya menangis. Yaitu ketika ia bertemu dengan penjual gulali yang ditemani anaknya yang masih kelas 1 SD.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Dilansir Intip Seleb, Kamis 21 September 2023. Alasan Rey Utami keluar malam dikarenakan anaknya ingin jajan. Namun tak disangka ketika di tengah jalan ketemu dengan seorang pedagang gulali. Ia pun sempat mengobrol.

Rey Utami

Photo :
  • Instagram @reyutami
Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

"Adik bercita-cita menjadi apa," tanya Rey Utama kenapa anak penjual gulali itu, lantas sang anak menjawab ingin menjadi Ustaz supaya bisa mengajarkan orang-orang untuk sholat.

Mendengar jawaban tersebut membuat istri dari Pablo Benua itu tak kuasa menahan air matanya atas cita-cita yang mulia yang disampaikan oleh anak penjual gulali itu.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Untuk membantu menghabiskan jualannya, Rey Utami memborong semua dagangan penjual dengan total Rp10 juta. Meski sebetulnya harga satuan gulali itu hanya sebesar Rp10 ribu.

Tindakan mulianya tersebut menuai pujian dari netizen kepada Rey Utami. Meskipun memiliki harta yang cukup banyak, akan tetapi ia tak segan untuk membantu orang yang membutuhkan.

Rey Utami

Photo :
  • Youtube: Reyben Entertainment

"Walaupun segala materi dia punya, tapi dia merasakan apa yang dirasakan seorang anak yang masih kecil harus berjuang di dalam kehidupan ini, semoga tetap diberikan kesehatan dan rezeki atas kemuliaan hati Rey Utami," tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya