Bakal Manggung Bareng Idol K-Pop, Aldi Taher: Kayak Mimpi

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher telah diumumkan akan menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2023, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Selain Aldi, akan ada juga idol K-Pop yang tampil dalam acara tersebut yakni Young K DAY6. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aldi merasa sangat senang dan bersyukur karena dipercaya untuk menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut. Ia merasa tidak menyangka.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker
Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Alhamdulillah saya hanya bisa bersyukur kita masih (dikasih kesempatan), dan kita saling sayang saling mendoakan dan bersyukur. Saya juga gak nyangka," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

"Rejeki itu udah Allah atur gak akan ketuker ya. sekarang kita musisi anak muda bersatu, kita saling support, saling cinta, saling sayang, dan baca al-quran," tambahnya.

Menjelang tampil, Aldi sudah melakukan persiapan. Sisanya, ia serahkan kepada Allah. Aldi paham bahwa Allah telah mengatur yang terbaik untuk dirinya.

"Persiapannya bismillah, minta doa ibu, cium kaki ibu, udah. Sisanya bismillah, Allah yang atur semua karena semua yang kita persiapkan hanyalah daya upaya, semua adalah kehendak dan kuasa Allah," ucap Aldi.

Sekali lagi, Aldi senang dan merasa seperti mimpi saat didapuk tampil dalam acara tersebut. Untuk konsep penampilannya, Aldi belum mau banyak berbicara. 

"Gua juga bingung mau nyanyi berapa lagu, kayaknya seperapat lagu kali yak. Pokoknya tunggu aja nanti penampilannya dan saya juga masih bingung nih, beneran kayak mimpi loh mbak. Ya Allah Alhamdulillah makasih ya oppa oppa dan penggemar K-Pop, saya penggemar K-pop," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya