Heboh! Mayang Ngaku Dilamar Sultan Turki, Maharnya 20 Ekor Unta

Mayang Lucyana
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Viral di media sosial pengakuan Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa putrinya, Mayang Lucyana Fitri, sudah dilamar oleh seorang pria yang dikenal sebagai sosok Sultan di Turki. Adik kandung mendiang Vanessa Angel itu pun dikabarkan akan segera menikah. Lantas, bagaimana faktanya?

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar lamaran dan isu pernikahan itu dijawab Mayang saat berbincang di akun Youtube milik Dr Richard Lee, baru-baru ini. Dijelaskan Mayang, prosesi lamaran itu sebenarnya sebuah candaan. Itu terjadi saat Mayang dan ayahnya bertemu pria tersebut di sebuah butik baju yang juga pemilik toko itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Itu tuh sebenernya kita lagi bercanda-bercanda aja sih. Jadi waktu itu kita lagi di salah satu butik yang ada di Turki. Kita mau beli baju," ungkap Mayang, Kamis 21 September 2023.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Saat sedang hendak membeli baju, Mayang justru dipertemukan dengan pria pemilik toko tersebut, yang dikenal sebagai Sultan Turki. Kala itu, pria tersebut berseloroh akan melamar Mayang dengan mahar sebanyak 20 ekor unta

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Pas lagi lihat-lihat baju si bosnya dateng gitu, nyapa juga. Dan bosnya sedikit-sedikit bisa bahasa Indonesia. Terus ya tiba-tiba dia nyeletuk, bilang ke daddy mau ngelamar aku pake 20 ekor unta," tambah Mayang.

Dokter Richard Lee yang mendengar penjelasan Mayang, dibuat terkejut dengan jumlah unta yang ditawarkan sebagai mahar pernikahan. Namun, Mayang mengatakan bahwa lamaran itu segera ditolak karena belum mengenal pria tersebut lebih dalam dan berlanjut sekadar obrolan biasa.

"Ya udah lah, nggak mungkin aku terima hari itu juga kan. Karena kan jatuhnya stranger (orang asing) kan. Jadi kita ya kenalan aja lah, perkenalan aja. Ngobrol-ngobrol," imbuh Mayang.

Sebelumnya, Mayang bukan hanya dilamar oleh pengusaha butik asal Turki saja. Sebab, banyak yang mengajukan keseriusan mereka terhadap Mayang. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Ageng Kiwi yang merupakan teman Doddy Sudrajat. 

Dalam video tayangan wawancara tersebut, Ageng Kiwi mengatakan bahwa ada banyak juragan yang bersiap untuk menikahi Mayang.

"Banyak yang melamar Mayang. Itu kemarin juragan emas ada," ujar Ageng Kiwi.

Ageng Kiwi juga mengatakan bahwa apa yang dikatakan olehnya itu bukanlah omong kosong. Sebab, Ageng Kiwi mengaku mendapatkan cerita Mayang akan segera dilamar itu langsung dari mulut Doddy Sudrajat. 

Doddy Sudrajat mengaku bahwa banyak orang yang mendatangi putrinya yang saat ini menggeluti dunia musik tersebut. Sebab itu, Ageng Kiwi menyampaikan kabar soal lamaran dari para juragan yang diungkapkan oleh Doddy.

“Kata Pak Doddy kemarin ada juragan unta, juragan berlian ya cuman Mayang belum mau. Itu juragan emas juga ada yang ngelamar Mayang juga,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya