Kesal Tanggapi Kehaluan Netizen Soal Urusan Percintaannya, Fuji: Gue Capek!

Selebgram Fuji An laporkan mantan manajer ke Polres Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA – Fujianti Utami meluapkan kekesalannya terhadap netizen yang mengirimkan komentar menyinggung di media sosial. Sejak ketahuan jalan bareng pesepakbola Asnawi Mangkualam, Fuji terus dijodoh-jodohkan hingga diharap bisa benar-benar pacaran dengan kapten Timnas itu.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Netizen juga masih terus menyinggung hubungan lama Fuji dengan Thariq Halilintar, hingga membandingkannya dengan Aaliyah Massaid yang kini dikabarkan dekat dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Saat tengah mengadakan siaran langsung di Instagram, Fuji mendapati banyak komentar yang membahas hubungan percintaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Selebgram Fuji An laporkan mantan manajer ke Polres Jakarta Barat

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Ia pun meminta agar netizen berhenti mengirim komentar spam hingga menghujat dirinya. Fuji mengaku lelah menanggapi tudingan miring dari para netizen dan terus-terusan memberi teguran kepada mereka.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Komentarnya jangan pada spam lah, yang halu-halu udah malas tiba-tiba ngehujat sana ngehujat sini tuh. Gue capek, capek negornya tau ngga," kata Fuji, melansir unggahan Instagram @lambe_danu2_official, Jumat 22 September 2023.

Tidak sedikit netizen yang juga menyerbu Aaliyah Massaid karena terlihat dekat dengan Thariq Halilintar.

Fans Fuji dan Thariq pun terkesan belum bisa move on meskipun pasangan tersebut telah putus hubungan sejak awal tahun ini.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Maka dari itu, Fuji tidak mau disalahkan lagi atas apapun yang berkaitan antara dirinya dengan sang mantan kekasih. Meskipun awalnya tidak peduli, Fuji mengakui akhirnya merasa terganggu dengan komentar netizen yang menyudutkannya.

"Lagi-lagi aku yg disalahin, capek tau. Aku tuh ngga ngapa-ngapain, yang awalnya ngga peduli lama-lama terganggu juga," tegasnya.

Fuji juga mengisyaratkan agar netizen berhenti menjodoh-jodohkannya dengan pria manapun.

Ia tak mau menuruti halusinasi para netizen yang suka membuat opini seolah dirinya tengah dekat dengan beberapa orang seperti El Rumi hingga Asnawi. Fuji menekankan bahwa saat ini ia tidak sedang dekat dengan siapapun.

"Yang real-real (pacar) juga ngga ada. Jadi stop halu lah," kata Fuji.

Beberapa waktu lalu, Fuji kedapatan tengah jalan bareng Asnawi Mangkualam di sebuah mall. Mereka menikmati makan malam bersama dan pulang dengan beberapa tas belanja.

Sejak saat itu, kedekatan Fuji dan Asnawi terus menjadi bahan perbincangan para netizen. Banyak yang mendukung mereka agar berpacaran dan Fuji segera move on dari Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya