Respons Farida Nurhan Usai Banyak Dikritik Imbas Kisruh dengan Codeblu

Farida Nurhan.
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Kisruh antara sesama food vloger Faridan Nurhan atau Omay dengan Codeblu (@codebluuuu) tampaknya semakin memanas. Hal itu bermula ketika Codeblu melakukan review makanan di sebuah restoran.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Namun, Farida Nurhan merasa tidak setuju dengan cara review Codeblu hingga akhirnya ramai dibahas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Imbas dari hal tersebut, Farida Nurhan diduga melakukan doxxing (menyebarkan data pribadi tanpa izin) terhadap Codeblu. Karena hal itu, Codeblu merasa tidak terima dan melayangkan somasi kepada Farida Nurhan.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan

Terkait kisruh tersebut, Farida angkat bicara memberi penjelasan dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Farida menjelaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan tetap beraktivitas seperti biasa. Farida juga mengungkap belum mendapat panggilan dari pihak kepolisian. 

"Bangun tidur dapat banyak kiriman video @kingabdi_jajanmercon dan banyak yang semangatin Omay, trimakasih ya, please kalian jangan terlalu kwatir Omay baik - baik saja, lagi menikmati Dada kembali tripleks dan baju lama bisa di pakai kembali," tulis Farida Nurhan alias Omay dikutip VIVA, Senin, 25 September 2023.

"Sampai dengan hari ini Omay masih ngikutin jadwal awal kerjaan dan tidak ada perubahan apapun, masih berkeliaran dan belum ada panggilan dari pihak yang berwajib, which is itu yang Omay tunggu - tunggu karena kepingin sekali melihat wajahnya @codebluuuu in person," tambahnya.

Sebagai informasi, banyak warganet yang saat ini mengkritik dan menghujat Farida Nurhan karena tindakannya dianggap keterlaluan.

Namun, Farida Nurhan tampaknya tidak ambil pusing dan membiarkan warganet memberi beragam pernyataan di media sosial tentang dirinya.

"Aku biarkan Omay di bully se- Indonesia, Omay pasang badan untuk sesuatu yang harus di ungkap. Nikmati diatas awanmu, tapi Omay tahu yang aslinya ketar-ketir adalah kamu. Btw dapat salam dari Mama tiktok @el_chloe123 Beliau sedih sekali, Omay nggak tega," katanya.

Lebih lanjut, Farida Nurhan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan percaya kepada dirinya.

"Trimakasih buat yang selalu support Omay, maafkan kalau komenan kalian jadinya di serang juga. Trimakasih buat kalian yang sudah bully Omay, coming soon siapa @codebluuuu akan terungkap. mentang - mentang wajahmu nggak keliatan, dan nyak kopsah lagi viral kamu review seenak jidadmu," tulis Farida. 

"Sebelum kamu datang untuk mereview UMKM ada baiknya bersihkan dulu hati nuranimu, biar pada saat mereview pikiranmu positive, cara ngomongmu juga baik, mentang-mentang wajahmu nggak keliatan, dan nyak kopsah lagi viral kamu review seenak jidadmu,” jelas Farida.

“Kamu bukan kritikus dan sejajarnya, kamu tidak beda dengan saya, food vlogger yang datang ke warung - warung untuk ngonten, mencari sesuap nasi, dan mencari rejeki, jadi jangan ngawur ngreview yang bisa mematikan usaha orang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya