Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher lagi-lagi mencuri perhatian warganet dengan aksi panggungnya saat berkesempatan manggung dalam gelaran acara festival musik Pesta Pora pada Minggu, 24 September 2023. Festival musik yang baru saja selesai digelar di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara itu berhasil dimeriahkan oleh musisi-musisi papan atas.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Mulai dari Sheila On 7, Maliq & D'Essentials, JKT 48, Dewa 19, The Changcuters hingga Aldi Taher yang tak kalah bikin penonton betah atas aksi panggungnya di konser musik tersebut. Mantan Dewi Perssik ini memang dikenal sebagai musisi yang sedikit nyeleneh saat tampil di atas panggung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mulai dari berpenampilan nyentrik, memboyong rombongan hadroh ke atas panggung, melantunkan ayat suci, dan masih banyak lagi aksi panggung Aldi Taher yang berhasil menyedot atensi warganet di media sosial. 

Terbaru, pria yang kerap membuat sensasi ini melakukan aksi lempar celana ke arah penonton di festival musik Pesta Pora tadi malam. Meskipun bukan seorang musisi profesional, namun aksi Aldi Taher di atas panggung tak kalah bikin suasana acara musik jadi heboh dan meriah.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Mengutip ungggahan video yang dibagikan akun TikTok @hai_online pada Senin, 25 September 2023 ini memperlihatkan momen detik-detik Aldi Taher melempar celana yang dikenakannya kepada penonton konser yang datang. 

Dengan percaya dirinya, Aldi Taher tampak telanjang dada dengan celanja pendek berwarna kuning yang dipakainya.  Tidak seperti musisi lainnya yang biasanya melempar aksesoris miliknya atau kaos, Aldi Taher justru memberikan celana yang sedang ia kenakan saat manggung di konser tersebut.

Sontak saja kelakuan nyeleneh Aldi Taher itu pun sukses mencuri perhatian penonton maupun warganet di dunia jagat maya.

"Ini celana dari Ruclas ini, celana limited edition. Kemarin tadinya gua mau pakai buat acara Infotainment Award, karena gua cinta kalian semua, gua kasih celana gua, tapi tolong celana dalam jangan diminta yah, nanti prepet-prepet gua," kata Aldi Taher yang disambut gelak tawa penonton, mengutip unggahan video @hai_online pada Senin, 25 September 2023.

"Ini celana laki-laki, ini celana bekas mantan suami Dewi Perssik. Oke siapapun yang dapat, lu akan jadi kembaran gua," lanjut Aldi Taher sambil melempar celana kesayangannya tersebut ke arah penonton.

Aksi anti-mainstream Aldi Taher yang melempar celana itu pun lantas membuat penonton sangat terhibur dan heboh.  Terlebih lagi celoteh kocak khas artis tersebut juga membuat penonton tak hentinya mengundang gelak tawa.

Lebih lanjut, dalam video tersebut seorang pria diminta maju ke atas panggung oleh sang musisi nyeleneh itu usai mendapatkan celana milik Aldi Taher.

"Lu ukurannya kayanya pas tuh woy, siapa namanya?" Tanya Aldi Taher pada pria yang berhasil mendapatkan celana berwarna hitam miliknya.

"Tepuk tangan Candra Taher, lu nyanyi bareng gua Candra ya," kata Aldi Taher lagi.

Sontak saja unggahan video yang beredar di media sosial tersebut langsung berhasil menuai berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur oleh aksi panggung Aldi Taher.

"Aldi Taher emang kaya apotik tutup, gak ada obat!" komen warganet.

"Sumpah kali ini lo asik banget bang," kata akun lainnya.

"Alhamdulilah mantap thank you bang aldi taher," ucap lainnya.

"Celana rucas mahal Lo," kata wargane tlagi.

"Waduh harga nya ga main tuh rucas kalo udh digoreng calo," tandas lainnya.

"Capeknya, tapi lebih capek jadi aldi taher kayaknya," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya