Richard Lee Bongkar Wajah Asli Codebluuuu, Ternyata...

Pria Diduga Codebluuuu
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Belakangan ini, nama Codebluuuu ramai diperbincangkan di berbagai media sosial, dari TikTok hingga Twitter. Food vlogger yang satu ini berhasil menarik perhatian publik, terlebih karena misteri yang menyelimuti identitas aslinya. Baru-baru ini, konflik antara Codebluuuu dan Farida Nurhan, seorang food flogger lain, menjadi puncak dari segala perhatian tersebut.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Sejak awal munculnya, Codebluuuu terkenal dengan gaya kontennya yang khas: fokus pada review makanan dengan suara pria yang merahasiakan identitasnya. Bahkan di media sosial Instagram, dia hanya menampilkan logo berupa lingkaran biru bertuliskan "codebluuuu", sehingga membuat banyak netizen penasaran. Meski begitu, kontennya selalu diterima dengan baik oleh publik, terutama karena kejujurannya dalam setiap ulasan mengenai makanan. Scroll lebih lanjut.

Belum lama ini, konflik terjadi antara Codebluuuu dan Farida Nurhan, juga dikenal dengan nama Omey, terkait review buruk yang diberikan oleh Codebluuuu kepada warung Bang Madun. Perseteruan ini semakin memanas ketika Farida Nurhan memposting informasi pribadi tentang Codebluuuu, termasuk memperlihatkan wajahnya. Langkah ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen, dan banyak yang menuding Farida Nurhan melakukan tindakan doxing atau body shaming.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Dalam sebuah wawancara eksklusif oleh Dokter Richard Lee, akhirnya wajah Codebluuuu terungkap. Mengenakan kaos putih dan kacamata hitam, pria ini memutuskan untuk membuka diri dan membicarakan perjalanan serta perseteruan yang baru saja terjadi.

Tips Mencerahkan Wajah Alami ala Orang Indonesia

Pasca terungkapnya wajah asli dan identitas Codebluuuu, opini publik terbagi. Beberapa mengapresiasi keberanian Codebluuuu untuk akhirnya memperlihatkan wajahnya, sementara yang lain menyoroti tindakan Farida Nurhan yang kontroversial. Kini netizen mempertanyakan mengapa Farida Nurhan tertawa saat melihat wajah Codebluuuu. Mereka menilai tak ada yang salah dari wajah tersebut hingga harus ditertawakan sedemikian rupa.

Pria Diduga Codebluuuu dan Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

cakep koq... serius... ga seburuk dr mimik nya sepuh omay,” tulis warganet.

apa yg si omay ktawain smpe ngakalk gitu.....inimah koko beduit puh,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya