Komentari Sosok Codeblu, Richard Lee: Gue Pikir Ganteng Kayak Chef Juna

Pria Diduga Codebluuuu dan Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Perseteruan para food reviewer Tanah Air yakni Codeblu dan Farida Burhan belakangan ini menuai sorotan publik. Sejak saat itu, banyak yang penasaran dengan sosok Codeblu karena lewat konten review-nya di media sosial selama ini tidak pernah menunjukkan rupanya. 

Pantau Hotel & Dapur di Madinah, Menag Pastikan Fasilitas Layanan Jemaah Lansia

Sosok pria pemilik akun Codeblu akhirnya diungkapkan oleh Richard Lee dalam podcastnya. Codeblu secara khusus datang untuk memberikan kejelasan soal masalahnya setelah membuat ulasan terkait rumah makan Nyak Kopsah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Richard Lee pun dibuat terkejut dengan sosok Codeblu yang selama ini dicari-cari netizen. Ia pun menyindir kalimat yang dilontarkan Farida Nurhan soal penampilan fisik pria berbadan gempal itu. Richard Lee blak-blakan menyebut Codeblue tidak seperti ekspektasinya yang tampan bak Chef Juna.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

"Di sebelah gue udah ada Codeblue," kata Richard Lee, melansir potongan video di Instagram @rumpi_gosip, Rabu 27 September 2023.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

"Gue pikir lo ganteng minimal sekelas Chef Juna lah," imbuhnya.

Akan tetapi, Ricahrd Lee hanya bercanda karena menyinggung lagi pernyataan Farida Nurhan yang terkejut ketika tahu wajah Codeblu hingga menyebutnya tak tampan. 

Richard Lee pun justru memuji Codeblu yang menurutnya punya proporsi tubuh seperti chef pada umumnya, di mana mereka punya badan berisi karena doyan makan.

"Hidung lo satu, mata lo dua, lo gemoy juga kok, ganteng, cakep," kata Richard Lee.

"Emang ngga selevel Chef Juna lah ya. Tapi chef-chef terkenal lainnya kayak gini bentukannya juga, menikmati makanan," sambungnya.

Codeblu

Photo :
  • Tangkapan layar

Disinggung soal penampilannya yang mirip dengan chef profesional, Codeblu dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah menyebut dirinya sendiri seorang chef. Pengetahuannya soal dunia kuliner selama ini hanya dituangkan lewat konten review yang awalnya dibuat hanya karena iseng.

"Gue bukan chef sih, ngga pernah ngaku chef juga. Ya gue review iseng-iseng lah," kata Codeblu.

"Emang perlu ganteng ya? (jadi food reviewer)" tanya Richard Lee.

Sebelumnya, review negatif yang diberikan oleh Codeblu terhadap warung Nyak Kopsah ini membuatnya harus bersitegang dengan Farida Nurhan. Farida diketahui sempat menegur Codeblu melalui DM Instagram dan menyebut bahwa review yang dilakukannya bisa mematikan rezeki seseorang.

Akan tetapi, Codeblu menekankan bahwa ia bersikap profesional. Sebelum mulai me-review makanan, Codeblu terlebih dahulu menyampaikan pada pemilik rumah makan bahwa ia akan menyampaikan kesan terhadap makanan apa adanya tanpa diedit dan pura-pura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya