Farida Nurhan Gak Minta Maaf ke Codeblu Malah ke Anak Cucu

Farida Nurhan.
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Keluarga Farida Nurhan ikut menerima imbas dari perseteruannya dengan Codeblu soal review negatif warung Nyak Kopsah yang viral belakangan ini. Putrinya yang bernama Dhyaz pun dihujat habis-habisan oleh para netizen lewat sosial medianya.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Melihat keluarganya yang ikut menjadi sasaran kebencian netizen, Farida Nurhan mengaku tidak tega. Ia pun merasa bersalah akibat kelalaiannya ini keluarganya ikut menanggung akibatnya.

Farida Nurhan

Photo :
  • IG @farida.nurhan
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Aku cuma ngga tega anakku dihukum karena keteledoranku. Aku ngga apa-apa, aku ikhlas, sampai sekarang aku bungkam. Orang ngga ada yang tahu kenapa aku begitu," kata Farida Nurhan, melansir YouTube Melaney Ricardo, Jumat 29 September 2023.

Kemudian, wanita yang kerap disapa Omay itu meminta maaf pada anak-anak, cucunya, serta orang-orang yang selama ini memberikan dukungan untuknya.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

"Saya minta maaf pada anak dan cucu saya yang karena keteledoran saya akhirnya di-bully. Saya minta maaf kepada semua followers saya, pengikut saya yang sudah support saya, kalau saya melakukan tindakan yang tidak mereka inginkan di mana saya diidolakan, disenangi, dijadikan panutan," ujar Farida Nurhan.

Netizen kini juga menyoroti perdamaian Codeblu dan pemilik warung Nyak Kopsah yakni Bang Madun. Farida Nurhan yang awalnya membela Bang Madun kini justru seolah ditinggalkan karena ia belum mau berdamai dengan Codeblu.

Akan tetapi, Farida Nurhan tidak menyesali pembelaannya terhadap warung Nyak Kopsah saat dikritik oleh Codeblu meskipun kini mereka berdua justru berdamai lebih dulu.

"Tidak, saya tidak menyesal. Untuk apa menyesal? Tapi untuk berhati-hati di kemudian hari, iya, menyesal ngga. Kalau saya menyesal berarti ngga ikhlas dong. Saya harus ikhlas," ungkap Farida Nurhan.

Pria Diduga Codebluuuu

Photo :
  • Tangkapan layar

Sejauh ini, Farida Nurhan tidak mau menutup pintu damai dengan pihak warung Nyak Kopsah. Farida Nurhan tidak keberatan apabila Bang Madun mau datang menemuinya untuk bicara masalah mereka ini. Hanya saja, Farida Nurhan mengkhawatirkan kondisi anak dan cucunya yang ikut dihujat oleh para netizen.

"Ya, silakan ngga apa-apa (mau bertemu) arena saya tidak ada masalah dengan Bang Madun, saya tidak ada masalah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya