Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

JAKARTA – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra belum lama ini berulang tahun yang ke-21. Di momen ulang tahunnya itu, Devano ternyata memiliki keinginan mulia. Iis Dahlia hampir menangis saat mendengar keinginan sang putra.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Informasi itu disampaikan langsung oleh Iis Dahlia kepada awak media. Menurut Iis, Devano tidak meminta perayaan ulang tahun yang mewah, ia justru ingin berbagi kepada sesama. Hal itu sontak membuat Iis Dahlia sebagai seorang ibu hampir menangis. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gue sampe pengin nangis. Karena duit kan yang pegang aku. Dia cuma bilang, 'Mah aku bolen minta uang nggak? Aku ulang tahun mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu'. 'Oh boleh dong nak'. Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain," kata Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Iis mengaku merasa sangat senang saat mengetahui keinginan Devano. Diakui Iis, putranya itu memang sosok yang sederhana. Bahkan, Devano tidak mau jika dibelikan busana dari brand ternama atau branded.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Senang banget. Emang anak aku yang ini anaknya tuh nggak yang apa ya, bajunya aja tuh nggak mau kalau dibeliin yang branded," kata Iis Dahlia.

Diakui Iis, dirinya memang tidak pernah mengajarkan hidup mewah kepada anak-anaknya. Bahkan, anak pertama Iis yakni Salshadilla Juwita lebih memilih untuk naik kendaraan umum saat hendak bekerja ketimbang membawa kendaraan pribadi.

"Aku tuh nggak pernah mengajarkan untuk mewah sama anak-anak. Si Salsa (kakak Devano) aja ke kantor naik MRT. Karena buat dia lebih enak ngantor naik MRT, cepet lagi. Murah, nggak perlu parkir," kata Iis Dahlia.

"Aku bilang, one day kalau mama papa nggak ada, kalau diturutin semua dia akan keenakan," tambah Iis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya