Lisa BLACKPINK Dikabarkan Pacari CEO TAG Heuer, Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault
Sumber :

KOREA SELATAN – Hubungan asmara idol K-Pop menjadi pembahasan yang cukup sensitif di kalangan para penggemar, tidak terkecuali para penggemar BLACKPINK, BLINK. Girl grup yang debut di bawah naungan agensi YG Entertainment itu belakangan tengah menarik perhatian. Tidak hanya perihal masalah kontrak mereka yang kabarnya tidak dilanjutkan, tetapi juga terkait rumor kencan para anggotanya.

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Lisa BLACKPINK belakangan ini dicurigai sedang menjalin hubungan spesial dengan CEO TAG Heurdan pewaris LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton) Frederic Arnault.

Sejak Juli lalu, dugaan hubungan asmara anggota termuda BLACKPINK itu dengan Arnault semakin kuat. Pasalnya, beberapa media besar di Korea Selatan seperti JoongAng Ilbo, Maeil Kyungjae, dan Sports Kyung Hyang melaporkan bahwa Lisa dan Arnault berkencan. Kabar itu berawal setelah video terbaru mereka makan bareng di Paris viral di media sosial. Selama Lisa berada di Paris, netizen senang melihat Lisa bersenang-senang menikmati pusat kota. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m

Meskipun banyak penggemar internasional percaya bahwa keduanya hanya berteman, outlet berita Korea melaporkan kembali bahwa keduanya mungkin berkencan.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Lisa BLACKPINK, Rumor Kencan Dengan Putra Pimpinan Luis Vuitton. Terlihat Di Sebuah Restoran Di Paris," tulis judul berita JoongAng Ilbo, seperti diberitakan Koreaboo, Rabu 3 Oktober 2023.

Media-media besar dan terpandang lainnya di Korea Selatan turut membuat berita yang sama, di mana artikel mereka seolah mengonfirmasi bahwa Lisa dan Arnault tengah menjalin hubungan asmara.

Beberapa di antara judul artikel yang mengegerkan para netizen Korea Selatan adalah "Lisa BLACKPINK, Berita Kencan Dengan Putra Ketua Luis Vuitton. "Date In Paris” (Maeil Kyungjae)", "Lisa BLACKPINK, Berita Kencan Bikin Geger (Sport Kyung Hyang)", "Lisa BLACKPINK, Rumor Kencan Dengan Putra Keempat Ketua Pewaris LVMH (Newsis)", "Rumor Kencan Lisa BLACKPINK. Paris Kencan Dengan Pewaris Luis Vuitton? (Hankook Kyungjae)", Koresponden Asing “BLACKPINK Lisa — Pewaris LVMH, “Kencan?” (Bisnis Chosun)", dan "Lisa BLACKPINK, Berita Kencan Dengan Pewaris Global. YG Tetap Diam (Sports Seoul)".

Sementara pemberitaan soal kabar kencan Lisa BLACKPINK dan Arnault semankin memanas, pihak YG Entertainment masih belum memberikan klarifikasi apapun. Pihaknya tetap bungkam terkait rumor kencan Lisa dan Arnault ini. Berbeda dengan respon pihak agensi terhadap kabar kencan Jisoo dan  Ahn Bo Hyun.

Netizen Korea menanggapi pemberitaan tersebut dengan reaksi berbeda-beda. Meski ada yang mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut, ada pula yang masih menyangkal dengan mengatakan bahwa mereka hanya berteman dan artikel-artikel tersebut tidak benar.

"Saya pikir ini tidak benar? Jika itu benar, Lisa bisa melakukan jauh lebih baik," kata seorang netizen.

"Rumor kencan pertama kali diberitakan di surat kabar Jerman dan kemudian di Paris. Berita itu pertama kali dilaporkan di luar negeri. Mengejutkan bahwa outlet-outlet Korea melaporkan hal ini sangat terlambat," kata yang lainnya.

"Lisa sekarang adalah seorang veteran, jadi bisa dimaklumi jika dia berkencan," timpal netizen lainnya.

"Yang aku tahu adalah Lisa bisa melakukan jauh lebih baik. Pria itu sejujurnya adalah AF yang jelek. Sungguh melegakan bahwa setidaknya dia kaya," sahut netizen lainnya.

https://www.koreaboo.com/news/blackpink-lisa-frederic-arnault-lvmh-dating-netizen-react/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya