5 Member PENTAGON Putuskan Keluar dari Cube Entertainment

Boyband Pentagon
Sumber :
  • Instagram/@cube_ptg

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan di mana Cube Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan bahwa lima member dari idol grup PENTAGON akan meninggalkan agensi tersebut setelah masa kontrak mereka habis. 

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Dalam pernyataan yang dibagikan melalui platform media sosial resmi mereka di Twitter atau X bernama akun @CUBE_PTG, Cube Entertainment sebagai pihak agensi mengumumkan kepergian Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok dari perusahaan usai habisnya masa kontrak mereka. 

Pentagon

Photo :
  • Instagram/@cube_ptg
Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

"Halo, ini Cube Entertainment. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada UNIVERSE atas cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada PENTAGON. Kami telah melakukan pembicaraan panjang dan jujur dengan anggota PENTAGON menjelang berakhirnya kontrak mereka. Setelah pertimbangan yang matang, kami telah memutuskan kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok,” tulis pihak agensi Cube Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 9 Oktober 2023. 

Cube Entertainment juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada kelima member PENTAGON yang akan meninggalkan agensi mereka tersebut. Seperti diketahui, selama ini mereka telah berada di agensi selama 7 tahun terakhir ini. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Boyband Pentagon

Photo :
  • Instagram/@cube_ptg

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok karena telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir, dan kami selalu akan mengharapkan kebahagiaan untuk mereka,” tulis Cube Entertainment lagi. 

Pihak agensi juga meminta kepada para penggemar agar tetap memberikan dorongan dan dukungan mereka kepada  Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang akan membuka dan menjalani kehidupan baru mereka di luar Cube. 

“Tolong kirimkan dorongan dan dukungan Anda kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok yang akan memulai babak baru dalam hidup mereka. Terima kasih," pungkas Cube Entertainment.

Grup PENTAGON sendiri memulai debutnya pada bulan Oktober 2016 silam dengan mini album pertama mereka dan mencatatkan hasil yang stabil sepanjang karier mereka baik di Korea maupun di Jepang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya