Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia

Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Kabar duka datang dari artis kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Ayahanda dari Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprodjo meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Wibowo Wirjodiprodjo menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 18.30 WIB, di usia 94 tahun. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayahanda/Eyang kami tercinta: Bpk. R. Wibowo Wirjodiprodjo bin R. Hirdjan Wirjodiprodjo pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023, pk 18.30 dalam usia 94 tahun," bunyi informasi mengenai kabar duka itu yang diterima awak media.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Jenazah ayah dari Ari Wibowo dan Ira Wibowo dimakamkan pada hari ini, Minggu, 15 Oktober 2023 di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan almarhum semasa hidupnya," bunyi kalimat penutup isi pesan duka atas berpulangnya ayah Ari dan Ira Wibowo.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 6 Oktober 2023, Ira Wibowo mengunggah foto dengan sang ayah ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ira sedikit menggambarkan kondisi sang ayah.

"My first (and forever) love. Kelonan sama Papa tersayang, berjuta rasanya. Papaku secara fisik mmg sdh gak se-fit sblm2nya...ngobrol kadang juga sdh mulai agak linglung...tp kalau ekspresif nya, masih luar biasa," tulis Ira Wibowo dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya