Zaskia Gotik Bangkrut Pasca Suaminya Dipanggil KPK?

Zaskia Gotik
Sumber :
  • IG @zaskia_gotix

Jakarta – Penyanyi Zaskia Gotik mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan disebut bangkrut usai dikabarkan menjual rumahnya dengan harga murah dan sang suami Sirajuddin Mahmud dipanggil KPK terkait kasus korupsi

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Sirajuddin Mahmud diduga terlibat dalam kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 3 di Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Sementara itu, di tengah sang suami berurusan dengan KPK, Zaskia Gotik baru-baru ini tampak membagikan informasi hendak menjual rumahnya. 

Zaskia tampak menjual rumah berukuran 117 meter persegi dengan berbagai perabotannya hanya dengan harga Rp750 juta. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Zaskia Gotik dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. 

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Zaskia Gotik dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix.

"Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang grand permata city ( pasar bersih pilar ) kamar tidur 3, kamar mandi 2, gudang 1, garasi,” tulis ibu satu anak itu lengkap seperti dilansir melalui akun Instagram @zaskia_gotix.

Dewas KPK Ungkap Penyalahgunaan Wewenang Nurul Ghufron: Diminta Mutasi PNS Kementan ke Jawa

“sudah ada : - lemari tv 2 - lemari baju 2 - kitchen set - gordyn - ac 2 - exhaust, sertifikat SHM, luas tanah 117, luas bangunan 100. BEBAS BANJIR ! harga jual :750juta nego tipis, harga kontrak 21jt/ tahun," tambahnya. 

Rumah tersebut memiliki ukuran yang cukup luas dengan cat berwarna abu-abu dan desain unik. Dalam foto tersebut tampak diperlihatkan ruangan demi ruangan dari rumah tersebut. Mulai dari kamar, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, dan teras. 

Zaskia Gotik.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Zaskia Gotik menulis bahwa rumah tersebut hendak dijual atau dikontrakan. Namun, harga rumah tersebut rupanya dibanderol murah dengan hanya Rp750 juta saja. Sedangkan jika dikontrakan harga kontraknya itu hanya Rp21 juta per tahun. 

Mengetahui hal tersebut, warganet pun langsung syok sebab rumah tersebut dianggap memiliki harga yang cukup murah. Hal tersebut bertepatan dengan Sirajuddin Mahmud yang dipanggil KPK sehingga diduga ia telah mengalami kebangkrutan. 

"750 juta masih bisa nego, di sini harganya sudah miliaran," tulis warganet.

"Seriusan cuma Rp750 juta? Kok murah banget 3 kamar, kak nggak salah harga itu? " tanya yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya