Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

Kang Sora.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Kang Sora yang sedang hamil anak kedua. Usai melahirkan anak pertama di tahun 2021 lalu, kini ia dan suaminya yang seorang dokter menantikan kehadiran buah hati kedua mereka.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pemain drama Korea Doctor Strange itu menikah pada tahun 2020. Setelah agensinya mengonfirmasi berita tersebut, Sora melalui akun Instagramnya menulis surat untuk para penggemarnya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam unggahannya di Instagram, sang aktris memamerkan foto baby bump calon anak keduanya. Di foto pertama, Kang Sora tampil cantik dengan balutan pakaian putih tipis yang menonjolkan perutnya. Dia melihat ke kamera sambil memegangi perut.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Foto maternity-nya cukup berbeda karena hanya berupa pemotretan sederhana yang biasanya dilakukan oleh para orangtua selebriti di Korea. Foto monokrom ini diikuti dengan foto close-up dirinya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Sudah lama sejak terakhir kali saya check in. Saya diam karena saya sedang mengandung anak kedua, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan ucapan selamat," tulis Kang So Ra, dikutip Hindustan Times, Senin 16 Oktober 2023.

Para selebriti turut mendoakan Kang Sora yang sedang hamil. Penggemar juga membanjiri bagian komentar dengan pesan ucapan selamat segera setelah postingan tersebut ditayangkan. 

“Cantik sekali,” kata Penulis lagu sekaligus komposer Bada.

“Selamat,” timpal Lee Si Eon.

Sebelumnya, agensi Kang Sora, PLUM A&C, mengumumkan kehamilan Kang Sora. Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Kang Sora sedang mengandung anak kedua.

"Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini,” tambahnya lebih lanjut.

Ada pun, Kang Sora dan suaminya yang non-selebriti menikah dalam sebuah upacara pribadi pada Agustus 2020. Pada bulan November di tahun yang sama, Kang mengumumkan kehamilan pertamanya dan mengatakan bahwa dia akan melahirkan pada April 2021. Lalu, pada 15 April 2021, dia menyambut anak pertamanya, seorang bayi perempuan.

Kang Sora memulai debutnya pada 2009 dengan film Korea 4th Period Mystery. Dia mendapatkan popularitas setelah membintangi film dewasa blockbuster tahun 2011, Sunny. Dia kemudian membintangi K-drama seperti Misaeng: Incomplete Life, Doctor Stranger, Dream High 2, Ugly Alert dan My Lawyer, Mr Jo. Sang aktris terakhir terlihat di Strangers Again bersama Jang Seung Jo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya