Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @mynerdgirl_series

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktor, Devano Danendra saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Baila Fauri. Devano terlihat beberapa kali mengunggah foto kebersamaanya dengan Baila ke Instagram.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Baru-baru ini, beredar video yang menampilkan kemesraan Devano dan Baila. Video itu diunggah di akun TikTok @yh.slp. Dalam video tersebut, Devano tampak memeluk erat Baila di hadapan banyak orang. 

Dilihat dari caption yang tertera dalam unggahan itu, momen romantis tersebut terjadi saat Devano dan Baila menghadiri acara ulang tahun Azizah Salsha baru-baru ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Devano Danendra

Photo :
  • IG @iamdevano

Devano yang mengenakan baju hijau memeluk Baila yang mengenakan busana hitam lengkap dengan bando kelinci. Tangan kiri Devano memeluk ke bagian punggung, sementara tangan kanannya memegang kepala Baila.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Keduanya terlihat sangat romantis. Baila terlihat tenang dan nyaman berada di pelukan kekasihnya itu. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 7,5 juta views dan mendapat lebih dari 456 ribu like, dan lebih dari seribu komentar.

Mereka ikut bahagia dengan adanya video itu dan memuji kemesraan Devano dan Baila. Keduanya dinilai cocok.

"Mereka mirip banget kaya jodoh."

"Devano, sepertinya cowok² pengertian banget yagksi."

"dev emang sebucin itu sama pacarnya."

"Aaaaa banting juga ni hp,gemesss bangett."

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada 23 September 2023, Baila mengunggah foto yang menampilkan keromantisannya dengan Devano.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, keduanya terlihat saling menatap dan tersenyum. Keduanya kompak mengenakan busana perpaduan warna hitam putih.

Tidak jauh berbeda, Devano mengunggah banyak slide foto Baila pada tanggal 28 September 2023. Dalam foto-foto candid itu, Baila dan Devano tengah berada di restoran. Ada momen Baila tengah memilih menu makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya