Syahnaz Sadiqah Senang Bisa Umrah Bareng Jeje dan Keluarga

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Pasangan suami istri, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Tidak berdua saja, Syahnaz dan Jeje juga mengajak kedua ibu mereka untuk ikut beribadah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Saat ini, Jeje dan Syahnaz beserta ibunda mereka sudah kembali ke Tanah Air. Ibadah umrah yang dijalani berjalan dengan lancar. Jeje dan Syahnaz menyampaikan rasa syukur saat ditemui awak media.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @ritchieismail
Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

"Alhamdulillah semuanya dilancarkan. Kita pertama flight ke Madinah, tiga hari di Madinah. Lanjut di Makkah empat hari. Semuanya alhamdulillah lancar," kata Jeje Govinda dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 18 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Syahnaz juga mengungkapkan perasaan bersyukur karena bisa berangkat umrah dengan suami dan juga ibu serta ibu mertua. Perasaan senang dirasakan Syahnaz karena bisa berangkat ibadah umrah dengan keluarga.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Senang banget Alhamdulillah bisa pergi umrah sama suami, sama mamah Amy sama mamah Ida, jadi lengkap, senang pastinya," kata Syahnaz.

Selama beribadah umrah, Syahnaz dan Jeje tentu saja memiliki beberapa doa yang dipanjatkan. Mereka memanjatkan doa terkait beberapa hal, seperti  keluarga dan kesehatan. 

"Kalau doa yang pasti," kata Syahnaz. "Keluarga, anak, kesehatan, rezeki, banyak. Bersyukur," tambah Jeje.

Pulang dari ibadah umrah, Syahnaz dan Jeje juga membawa oleh-oleh untuk keluarga khususnya kedua buah hati. Mereka membeli baju.

"Pasti dong buat anak-anak bawa, beliin baju-baju kaftan anak kecil lucu banget di sana buat Zunaira, buat Zayn baju koko kayak gitu. Lucu-lucu banget lengkap. Jadi belilah banyak. Beli sajadah juga buat saudara-saudara," kata Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya