Nagita Pergoki Fuji Dateng Bareng Asnawi Ke Rumahnya

Fuji diduga dinner bareng Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • TikTok @anjihan13

JAKARTA – Kisah asmara Fuji belakangan terus menyita perhatian penggemar. Usai putus dari Thoriq Halilintar, Fuji belakangan ini disebut tengah dekat dengan pemain sepak bola tim nasional Indonesia, Asnawi Bahar.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Kabar kedekatan keduanya bermula saat Fuji dan Asnawi hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah pada Agustus lalu di Jepang. Bahkan keduanya sempat dirumorkan menghabiskan waktu berdua saat malam minggu di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan salah satu netizen sempat mengabadikan momen ketika Asnawi dan Fuji yang sempat menunggu jemputan di lobby di mal tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya sempat menggelar candle light dinner sebelum Asnawi kembali membela timnya di Korea Selatan. Tak hanya itu saja, netizen juga menemukan sejumlah cocokologi. Salah satunya soal hoodie berwarna hitam yang pernah dikenakan keduanya.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Awalnya, Fuji terlihat sempat membagikan foto dirinya menggunakan hoodie hitamnya. Tak lama setelah itu, hoodie serupa berwarna hitam juga terlihat dikenakan oleh Asnawi Bahar saat dia tengah menikmati waktu luangnya.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Kedekatan Fuji dan Asnawi ini juga sempat membuat Nagita Slavina penasaran. Awalnya, Nagita Slavina terlihat berbincang dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Ketiganya terlihat sempat berbincang mengenai awal kedekatan antara Arhan dan Azizah hingga akhirnya menikah. Di tengah perbincangan di antara ketiganya, muncul sosok Fuji di rumah Nagita. Melihat kedatangan Fuji, dia  langsung ditodong pertanyaan oleh Nagita Slavina terkait dengan sosok kekasih.

"Pacarnya mana?," tanya Nagita Slavina dalam tayangan YouTubenya.

Mendengar itu, Fuji dengan sigap menyebut dirinya tak memiliki pacar saat ini.

"Apaan sih enggak ada, astaghfirullah," ujar Fuji.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Namun siapa sangka beberapa saat kemudian sosok Asnawi Bahar nampak muncul di rumah Nagita dan Raffi Ahmad. Menggunakan t-shirt berwarna hitam, kehadiran Asnawi saat itu langsung membuat Nagita meledek Fuji.

"Istighfar Fujianti," kata Nagita Slavina. 

H Faisal Belum Beri Restu?

Ibu dan Ayah Fuji

Photo :
  • IG @dewizuhriati

Namun di tengah kabar kedekatan Fuji dan Asnawi, H. Faisal ayah Fuji malah memeberikan tanggapan yang berbeda.

"Seperti saya yang bilang tadi, belum bisa saya menjawab," katanya September lalu.

Namun secara tegas jika ditanya apakah dirinya setuju dengan sosok Asnawi Mangkualam dirinya mengaku tidak setuju. Pria asal Padang, Sumatera Barat ini berharap putrinya itu memiliki kekasih yang satu profesi dengannya.

"Dan saya terus terang saja, kalau kalian nanya ke saya, saya inginnya satu profesi. Mau saya," katanya.

Tetapi H Faisal kembali menyerahkan semua keputusan itu pada putri bungsunya. Namun jika ditanya pendapat, dia tetap berharap Fuji memiliki kekasih yang satu profesi dengannya. 

"Mau saya beda-beda dikitlah, tapi kan keputusan di anak. Cuma kalau mau saya begitu, harapan saya gitu (satu profesi)," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya