Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Momen pernikahan Chen EXO
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Chen EXO akhirnya telah resmi melangsungkan pernikahan dengan pasangannya. Seperti diketahui, pada tahun 2020 lalu, Chen EXO mengumumkan rencana pernikahan dan kelahiran anak pertamanya dalam sebuah surat yang sarat dengan rasa cinta dan kebahagiaan. Sejak saat itu, kabar-kabar mengenai pernikahan dan keluarganya telah menjadi sorotan.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Setelah pengumuman pertama kali pada tahun 2020, kabar baik datang bahwa Chen telah mendaftarkan pernikahan dan bahkan menyambut kelahiran anak kedua. Seperti yang diharapkan, para penggemar sangat senang dengan berita bahagia ini, dan mereka telah bersabar menantikan pernikahan resmi mereka.

Chen Exo

Photo :
  • SM Entertainment
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Pada awal tahun ini, berita gembira pun datang. Pihak berwenang mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan diselenggarakan dengan upacara resmi. Akhirnya, pada Minggu, 22 Oktober 2023 ekmarin, Chen EXO dan pasangannya merayakan pernikahan mereka dalam sebuah upacara yang penuh dengan kebahagiaan, seperti dilansir dari Koreaboo

Walaupun acara pernikahan ini diadakan secara tertutup dan pribadi, mungkin untuk melindungi privasi istri Chen EXO yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Momen pernikahan Chen EXO

Photo :
  • Koreaboo

Pernikahan Chen EXO diselenggarakan di lokasi yang begitu indah dengan dekorasi bunga putih yang melimpah dari atas hingga bawah, menciptakan suasana yang benar-benar magis. 

Dengan upacara ini diselenggarakan menjelang matahari terbenam, matahari yang merayap ke peraduan memberikan kilauan yang indah pada Chen dan mempelainya. Ini benar-benar menciptakan suasana yang romantis dan menakjubkan.

Yang membuat momen ini semakin istimewa adalah ketika Chen menyanyikan lagu original soundtrack (OST) ciptaannya sendiri sebagai bagian dari upacara pernikahan. Suaranya yang indah mengalun di seluruh lokasi, mengisi acara dengan nuansa kehangatan yang hanya bisa diungkapkan melalui musik.

Beberapa member EXO yang lain juga hadir dalam pernikahan Chen, termasuk Kai, Suho, Chanyeol, Xiumin, dan Baekhyun. Mereka turut meramaikan perayaan pernikahan Chen dan istri tercintanya.

Dalam foto-foto yang beredar, Chen terlihat sangat tampan dalam setelannya. Dia mempesona para tamu dengan penampilannya yang elegan dan berkelas. Namun, ada momen saat resepsi dimulai ketika Chen dan istrinya tampaknya telah mengganti pakaian, dengan Chen mengenakan setelan jas putih yang sangat mencolok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya