Wendy Akui Pernah Tegur Ayu Ting Ting Gara-Gara Ini

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur merupakan salah satu selebritis yang cukup dekat. Keduanya sering terlibat dalam satu project kerja mulai dari presenter acara bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur juga terlibat dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta bersama Andika Pratama, Andre Taulany hingga Kiky Saputri. 

Sering terlibat kerja bareng, ternyata Wendy Cagur pernah menegur pedangdut asal Depok ini. Salah satunya lantaran kebiasaan Ayu Ting Ting yang sering terlambat. Akibatnya banyak orang yang harus menunggunya dengan kesal.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Iya gue dulu pernah negur Ayu secara management waktu," kata Wendy Cagur saat tampil di podcast Ayu Ting Ting.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Wendy juga mengaku sempat merasa sosok Ayu menyebalkan lantaran statusnya sebagai sosok superstar. Karena statusnya itu, membuat orang harus memakluminya jika mantan istri Enji ini terlambat.

"Dulu gue merasa bahwa 'wah, Ayu sang superstar'. Semua orang nunggu dia, semua orang harus ngerasa bete karena nungguin dia. Itu dulu ya," kata member the prediksi ini.

Wendy kemudian menegur Ayu Ting Ting atas sikapnya yang tak profesional itu. Dia meminta agar janda satu anak ini bisa bersikap profesional sebagai selebritis.

"Sampai akhirnya gue tegur. Gue bilang 'Yu lo enggak bisa kayak gitu. Lo  punya kualitas, jangan sampai orang yang tadinya suka, respect jadi enggak respect gara-gara itu," kata dia.

Diakui Wendy dirinya sangat respect dengan biduan dangdut itu. Sebab Ayu bisa menerima tegurannya dan berubah menjadi disiplin soal waktu. Diakui Wendy, pelantun Alamat Palsu itu sekarang tidak lagi datang terlambat seperti dulu.

"Gue bangga dan merasa senang karena apa yang gue kasih tahu ternyata dijalanin. Maksudnya untuk kebaikan dia. Gue seneng misalnya dia datang ontime, orang enggak nungguin dia,” kata dia.

Wendy juga bangga dengan sosok Ayu Ting Ting yang mau belajar dari kesalahannya. 

“Enggak sia-sia kasih tahu, karena orang ini mau belajar. Kan ada yang dikasih tau  'apa sih, orang gue memang superstar'. Nah Ayu mau mengubah itu," kata Wendy. jelas Wendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya