Ariel NOAH dan Andika Eks Peterpan Reuni, Penggemar Heboh

Andika dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Hubungangan NOAH dengan Andika eks Pererpan beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan. Hubungan mereka disebut memanas setelah Andika mengungkapkan pernyataan menghebohkan soal keluar dari band Peterpan. Karena hal itu, Ariel juga telah angkat bicara.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Setelah beberapa waktu berlalu, hubungan Ariel dan Andika tampaknya baik-baik saja. Keduanya bahkan sudah bertemu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Andika dalam unggahan di Instagram pribadinya. Andika mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ariel NOAH.

Dalam foto itu, Andika mengenakan sweater berwarna merah yang dipadukan dengan celana hitam, sementara Ariel mengenakan baju hitam dengan celana jeans. Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan pose tangan yang seragam.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Andika menjelaskan bahwa dirinya baru saja selesai syuting dengan Ariel di basecamp NOAH. Ia juga menyampaikan bahwa projek syuting itu akan rilis dan bisa dinikmati banyak masyarakat.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

"Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya NOAH. Tunggu tanggal rilisnya ya?," tulis Andika dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

Pertemuan Andika dan Ariel itu disambut bahagia oleh para warganet khususnya penggemar. Mereka ramai-ramai memberi respons positif. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 500 komentar.

Ariel NOAH dan Andika

Photo :
  • Instagram

"Jangan lama-lama kang... besok kudu di upload. Udah g sabar pengen nonton nih, udah siap juga kopi ma cemilannya."

"Alhamdulilah ada kerja sama pertanda Positive Smg sukses trs kak."

"Para legend @arielnoah @andika.naliputra."

"Damai itu indah."

Setelah adanya pertemuan itu, Ariel juga tampaknya mem-follow back atau mengikuti balik Instagram milik Andika. Informasi itu disampaikan Andika di Instagram story, ia senang dan mengucapkan terima kasih.

"Thanks brotherku Boril @arielnoah udah mau follow back," tulis Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya