Andika eks Peterpan Girang Di-Follback Ariel NOAH

Andika dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nama Andika eks Pererpan beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan setelah mengungkapkan pernyataan menghebohkan soal keluar dari band Peterpan. Karena hal itu, Ariel NOAH juga telah angkat bicara. Setelah beberapa waktu berlalu, hubungan Ariel dan Andika tampaknya baik-baik saja. Keduanya bahkan sudah bertemu. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Informasi itu disampaikan Andika di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampikan kebersamaannya dengan Ariel NOAH. Andika mengenakan sweater berwarna merah dan celana hitam, sementara Ariel mengenakan baju hitam dipadukan dengan celana jeans. Keduanya berpose sama sambil tersenyum ke arah kamera.

Eks keyboardist Peterpan, Andika Naliputra

Photo :
  • IG @andika.naliputra
The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Andika menjelaskan bahwa dirinya baru saja selesai syuting bersama Ariel NOAH. 

"Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya?" tulis Andika dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Informasi mengenai akan adanya pertemuan itu sebenarnya juga sudah disampaikan oleh Andika dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku akan bertemu dengan Ariel pada tanggal 22 Oktober dan membuat konten ngobrol bareng.

"Nanti aku balik ke jakarta, udah janjian sama Ariel tgl 22 besok insya Allah buat bikin konten ngobrol bareng. Bakalan tayang di channel youtube Andika Naliputra," tulis Andika.

Setelah sama-sama bertemu, hubunyan keduanya dipastikan baik-baik saja. Bahkan, Ariel juga sudah mem-follow back atau mengikuti balik Instagram milik Andika. Informasi itu disampaikan Andika di unggahan Instagram story, ia senang dan mengucapkan terima kasih kepada Ariel.

"Thanks brotherku Boril @arielnoah udah mau follow back," tulis Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya