So Sweet! Taylor Swift Cium Mesra Travis Kelce

Taylor Swift cium mesra Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram @ChariahGordon

Amerika Serikat – Pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce baru-baru ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama setelah pertandingan NFL. Setelah membantu timnya, Kansas City Chiefs, mengalahkan Los Angeles Chargers, Travis Kelce dan Taylor Swift terlihat bersenang-senang bersama. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Tidak bersenang-senang hanya berdua saja, Taylor Swift dan Travis Kelce juga menghabiskan waktu bersama Mecole Hardman Jr., rekan setim Travis Kelce, dan pacarnya, Chariah Gordon. 

Taylor Swift cium mesra Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @ChariahGordon
Indonesia Vs Irak Berebut Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final

Chariah Gordon membagikan serangkaian foto momen tersebut di Instagram. Sepertinya foto-foto itu diambil setelah pertandingan di Arrowhead Stadium di Kansas City, Missouri. Salah satu foto menunjukkan Taylor Swift mencium mesra Travis Kelce dengan lembut di pipi, sembari mereka berpose bersama Mecole Hardman Jr. dan kekasihnya.

Seperti diketahui, Kansas City Chiefs berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 31-17. Taylor menyaksikan pertandingan tersebut dari suite mewah dan juga sempat berbaur dengan istri pemain Chiefs lainnya, Brittany Mahomes. Keduanya bahkan melakukan jabat tangan khusus dan berpelukan setelah membantu tim mencetak touchdown.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Taylor Swift cium mesra Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @ChariahGordon

Setelah kemenangan tersebut, Taylor dan Travis terlihat berjalan berpegangan tangan saat meninggalkan stadion. Keduanya memilih mengenakan pakaian berwarna merah. Taylor memakai kaus Kansas City Chiefs edisi retro tahun 1990 sambil mengenakan rok biru tua dengan sepatu loafer Reformation. Ia juga memakai gelang persahabatan emas dengan nomor 87, yang merupakan nomor punggung Travis Kelce.

Pada konferensi pers setelah pertandingan, pelatih kepala Kansas City Chiefs, Andy Reid, mengaitkan kinerja atletik Travis Kelce yang semakin baik dengan kehadiran Taylor Swift. Reid bahkan menyebut Taylor sebagai faktor positif untuk tim. 

"Kelce semakin baik seiring berjalannya waktu. Taylor boleh tinggal selama yang dia inginkan," kata Reid yang dikutip dari People pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift hadir dalam pertandingan Kansas City Chiefs. Dengan kehadirannya, tim ini telah meraih empat kemenangan beruntun. Selain itu, Taylor dan Travis juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama di luar lapangan, seperti saat muncul bersama di acara Saturday Night Live dan makan malam di New York City.

Mereka terlihat begitu bahagia bersama, dan banyak saksi yang melihat kemesraan mereka. Meskipun keduanya adalah tokoh terkenal, mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya