Move On dari Nadya Mustika, Rizki DA Bakal Segera Nikah Lagi

Rizki DA.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rizki DA mengungkapkan salah satu rencana besarnya yang akan ia wujudkan di tahun depan yakni menikah lagi. Setelah hampir 2 tahun menduda usai bercerai dari Nadya Mustika, Rizki mengaku akan segera menikah lagi untuk kedua kalinya dalam waktu dekat.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Saat ditemui awak media, Rizki DA awalnya menyinggung soal sang kakak yang akan segera dikaruniai anak kedua. Sementara itu, dirinya mengaku akan segera punya istri kedua.

Rizki DA.

Photo :
  • Instagram
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Dia (Ridho) udah 2 (anaknya), kalau Iky otw 2 juga istrinya," kata Rizki DA, dilansir dari Instagram @lambe_turah, Selasa 24 Oktober 2023.

Rizky DA kemudian menjelaskan bahwa ia akan segera menikah di akhir tahun ini atau di sekitar tahun depan. Penyanyi dangdut tersebut berharap ada rezeki yang datang padanya untuk bisa segera melangsungkan pernikahan dengan wanita yang ia inginkan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Iya Insha Allah, mudah-mudahan kalau ngga tahun ini ya tahun depan kalau memang ada rejekinya," jelas Rizki DA.

Sayangnya, Rizki DA enggan menyebutkan ciri-ciri wanita yang akan menjadi calon istrinya. Ia hanya menegaskan bahwa wanita tersebut tidak bekerja di dunia hiburan. Dengan kata lain wanita pujaan hati Rizki DA itu tidak berasal dari kalangan selebriti maupun selebgram seperti mantan istrinya dahulu.

Rizki DA juga mengaku bertemu dengan calon istrinya ini tanpa perantara siapapun. Ia langsung kenalan dan memastikan bahwa wanita yang ingin dinikahinya itu sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

"Ngga seleb, ngga apa. Nyari sendiri, bukan ketemu. Nyari sendiri sesuai dengan selera. Bukan penyanyi, bukan influencer, orang biasa aja," kata Rizki DA.

Di samping itu belum lama ini mantan istri Rizki DA yakni Nadya Mustika juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Iqbal Rosadi yang merupakan adik ipar Larissa Chou.

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya

Photo :
  • IG @da2_rizki123

Kabar tersebut pertama kali muncul karena Nadya Mustika kedapatan foto bareng Iqbal Rosadi sehingga membuat banyak netizen menduga mereka sedang ada hubungan spesial.

Namun, Nadya Mustika sudah secara tegas membantah adanya hubungan asmara dengan Iqbal Rosadi. Menurutnya, mereka hanya berteman dekat dan belum jadi sepasang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya